Selasa, 29 Desember 2015

Peluang Bisnis Di Tahun Jaman Sekarang

Peluang bisnis jaman sekarang


Kondisi perekonomian Indonesia sedang lesu karena semakin melonjaknya harga dollar Amerika. Ada kekhawatiran akan melemahnya daya beli masyarakat karena hal tersebut. Meskipun demikian, peluang-peluang bisnis yang diprediksi akan membawa keuntungan di tahun yang akan datang tetap ada. Belum lagi tahun depan, ASEAN akan memulai Free Trade Area. Tentunya hal ini akan menambah peluang usaha dan juga tantangan bisnis di tahun 2016. 
Pantes Obama suka makan bakso
Lalu tren bisnis apakah yang akan berkembang di tahun 2016 mendatang, berikut ini diantaranya : 

Jumat, 25 Desember 2015

Gaya Berbahasa Chatting Alay


Peradaban alay (4L@y) telah masuk ke Indonesia sekitar lebih dari 15 tahun yang lalu. Peradaban ini berkembang semakin pesat ketika media sosial FS (Friendster) dan FB (Facebook)  masuk, sehingga membuat kaum alay semakin eksis dan bebas dalam menyebarkan ajarannya. Gaya berfoto bibir manyun atau dengan posisi kamera terletak diatas dan sangat dekat dengan wajah merupakan gaya berfoto khas alay.
salah satu penampakan alay yang berhasil diabadikan kamera
Selain gaya berfoto, gaya dalam berbahasa atau menulis pesan pun pernah dikuasai oleh kaum alay, terutama untuk kalangan pelajar SMP dan SMA kala itu. 
berikut adalah contoh percakapan antara salah seorang penganut ajaran alay dengan seorang yang mengaku normal.  

A= Alay


B=Orang Sok Normal
A = Alluw kag! Leh knal? Ap kBrx?

B = Wa’alaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh…Dengan hormat, sampainya pesan ini, saya akan memberitahukan bahwa kabar saya baik-baik saja…. Maaf beribu-ribu maaf, Ini gerangan nomer siapa ya? Kok acap kali sms nomernya ga ke save ya? (bales sepanjang mungkin)

A = Owh ea muuph lupa ng@s1h s4L4m,,,, Ini EnDoet LuThuwna EmbeM C@ianK Cmu@na. Inged gag kag? Eh, kug blzna pjg bgd ch? Gi ng4ps?

Sabtu, 12 Desember 2015

Pengen Dapet Cewek Cabe cabean? Ini caranya !

Setelah pada postingan terdahulu dibahas apa itu cabe cabean dan gaya berfoto cabe cabean Gaya Alay dan Cabe-cabean sekarang kita akan membahas bagaimana caranya : 



Cabe-cabean sedang menjadi fenomena di Indonesia. Selain harga cabe yang selalu melonjak naik membuat nangis mama-mama kita, cewek cabe-cabean juga sering terlihat dan akuilah kamu penasaran sama mereka. Karena cabe-cabean dan kita seperti hidup di alam yang berbeda, tentu dibutuhkan pendekatan lain untuk mendapatkan mereka. Inilah cara mendapatkan cewek cabe-cabean yang bisa kamu praktekkan!
   
cabe3

Who The Fuck Are Arctic Monkeys ?! (Daftar Lirik Lagu Lengkap Arctic Monkeys)

Apakah kalian pecinta band asal Inggris Arctic Monkeys? Atau justru  belum tahu siapa Arctic Monkeys itu? Kalau begitu kalian perlu simak artikel ini sampai habis !!!


 Arctic Monkeys adalah salah satu band beraliran indie rock yang terbentuk di Sheffield, Inggris tahun 2002. Mereka adalah Alex Turner (vocal, lead guitar), Nick O'Malley (bass), Jamie Cook (guitar), dan Matt Helders (drum). Hingga saat ini mereka sudah memiliki lima album dan meraih prestasi mengagumkan. Arctic Monkeys pun telah dikenal dunia luas bahkan Amerika, khususnya para pecinta musik yang anti-mainstream, termasuk di Indonesia. Banyak remaja yang menggandrungi, lalu membangun komunitas, hingga membuat band yang menjadikan Arctic Monkeys band favorit bahkan panutan utama mereka.


Untuk itu, ada lima alasan yang membuat Arctic Monkeys wajib menjadi band favorit kalian. Check this out.

Rabu, 09 Desember 2015

Gaya Berfoto Di Dalam Kokpit Pesawat | Edisi : Orang Cantik Mah Bebasss

Seharusnya ruang kokpit pesawat hanya diperuntukkan untuk pilot dan co-pilot saja. Namun dikarenakan orang cantik mah bebas jadi ya sah-sah aja mau ngapain juga.. malah pilotnya sendiri yang ngajak para wanita ini masuk kokpit disaat penerbangan sedang berlangsung... ya mungkin pilotnya sedang butuh hiburan.



Apa sajakah yang dilakukan pilot dan wanita-wanita tersebut di dalam kokpit pesawat ? Cekidot :

Senin, 30 November 2015

Salah Fokus JKT48 - PART 1


Kami ingin menciptakan tempat bagi para perempuan Indonesia untuk mewujudkan impian mereka. Bersama para penggemar, kami ingin membuat satu-satunya “Idola Orisinil Indonesia“. Inilah inspirasi utama kami meluncurkan JKT48.
Seluruh anggota JKT48 akan berjuang untuk menggapai tujuan mereka menjadi idola sesungguhnya. Untuk itu, mereka akan berdedikasi tinggi terhadap kegiatan mereka. Tidak hanya menyanyi dan menari, namun juga bakat atau penampilan lainnya. Ayo, datang dan saksikan para anggota berjuang keras mewujudkan mimpi mereka. AKB48 dapat sukses karena tumbuh “bersama“ para penggemar sehingga mereka dapat mencapai posisi seperti saat ini. Kami ingin JKT48 mengikuti jejak AKB48 untuk menjadi grup idola yang dekat dengan para penggemarnya dan juga menjalin hubungan yang erat dengan mereka. Kami percaya bahwa dukungan dari para penggemar akan membawa JKT48 ke tingkat yang lebih tinggi, dimulai dari grup idola yang berbasis di Jakarta hingga menjadi dikenal di seluruh dunia. ~ Official JKT48


JKT48 mungkin bahasan yang paling cocok untuk blog ini. Bagaimana tidak, banyak sekali foto-foto salah fokus JKT48 yang bertebaran di internet. Entah kenapa, tapi mungkin karena para WOTA memiliki imajinasi yang tinggi terhadap para oshi-nya. Untuk itu, blog ini akan sedikit membahas tentang member jkt48 yang mungkin belum anda ketahui.. check this out dan selamat menikmati ><


 (Peringatan ! konten dibawah ini hanya untuk anda yang berusia lebih dari 14 tahun !)


Jumat, 20 November 2015

Kipas Angin Saat Tidur


Kipas angin merupakan salah satu pilihan dalam menghadapi cuaca panas dan lembab, terutama di negara tropis seperti di Indonesia.

Iklim di Indonesia memang cukup panas  bahkan di musim hujan ataupun malam hari, kita akan tetap merasa gerah. Tidur pun tak nyenyak. Pilihan menggunakan kipas angin saat tidur adalah pilihan yang umum bagi masyarakat Indonesia.


Tetapi ternyata kebiasaan tidur dengan kipas angin memiliki dampak negatif bagi kesehatan kita loh......

Selasa, 10 November 2015

Tips menghadapi musim hujan - Part 2

Setelah posting sebelumnya membahas Tips menghadapi musim hujan -Part 1 supaya tetep kece di musim hujan, kali ini ada tips agar kita tidak mudah sakit hati di musim hujan.  
Musim penghujan berbeda pada musim panas yang  jarang orang terkena penyakit, karena di musim ini cuaca kurang begitu bersahabat dan begitu kerasnya efek hujan yang dapat membuat kita terkena gejala penyakit seperti panas, batuk, pilek, masuk angin, sakit kepala, galau dsb.

Beberapa tips sederhana untuk menjaga kesehatan saat musim hujan tiba diantaranya adalah :

Jumat, 06 November 2015

Salah Fokus Menghadapi Musim Hujan - Part 1

Musim Hujan telah tiba, setidaknya untuk wilayah bogor dan sekitarnya wkwkwk
Manusia emang gitu, giliran musim panas ngeluh kepanasan, berdoa biar cepet dikasih ujan, eh taunya yang dateng ujan gede trus banjir deh. Ngeluh lagi. Yah .. namanya juga idup. 
Biar gak bete menghadapi musim ujan tahun ini, yuk simak tips biar tetep kece di musim hujan 


Rabu, 04 November 2015

Gaya Berfoto Gaul Yang Perlu Kamu Coba

Berfoto adalah salah satu cara manusia untuk merekam momen atau kenangan yang telah terjadi. Saat ini, berfoto merupakan suatu kegiatan bahkan kebutuhan yang tidak dapat dihilangkan dari kebiasaan manusia modern dimana setiap momen harus diabadikan dalam bentuk image digital pada layar monitor komputer atau smartphone. 

Karena pose yang standar akan menghasilkan foto yang standar juga, oleh karena itu kreativitas sangat dibutuhkan dalam membuahkan foto yang berkesan.



Belakangan, banyak gaya berfoto yang menjadi hits, karena dilakukan hampir setiap orang di seluruh belahan dunia. Dalam setengah dekade terakhir, pose berfoto telah mengalami evolusi. Mulai dari berdiri tegap, membuat tanda ‘V’ dengan jari, atau mengelus jenggot sudah mulai ditinggalkan. Berikut ini beberapa pose foto yang bisa ente gunakan untuk menghasilkan satu foto yang unik dan gak jelas.

Sabtu, 11 Juli 2015

Bacol Dari Cimahi

Bandung, selain terkenal karena tempat wisata dan belanjanya, juga terkenal akan  keanekaragaman kuliner dan cewek-cewek cantiknya.  Bagi warga bandung  dan sekitarnya, tidak sulit untuk mendapatkan bacol yang nikmat, tinggal jalan-jalan ke Cimahi, kita sudah dapat menikmati bacol yang enak dan murah meriah. 

bacol
             bacol                  



Jumat, 10 Juli 2015

Info Nomor Telepon Darurat Dan Layanan Informasi

Nomor telepon darurat adalah satu atau beberapa nomor telepon yang dapat dihubungi dalam keadaan darurat oleh masyarakat umum untuk mendapatkan bantuan dari berbagai pihak seperti polisipemadam kebakaran dan pertolongan medis atau pengangkutan (evakuasi) ke rumah sakit.

Kamis, 09 Juli 2015

Lampu Merah Online - 10 Judul Koran Lampu Merah Paling Lucu

10 Judul Koran Lampu Merah Paling Lucu - Yang tinggal di seputaran Jabodetabek pasti sudah tidak asing lagi dengan koran satu ini. ngehits banget dulu di jaman 90-an bernama Lampu Merah  yang sekarang berubah nama menjadi Lampu Hijau

Nama Lampu Merah sendiri karena konon banyak tindakan kriminal yang terjadi di sekitar lampu merah. Namun yang membuat koran ini kontroversial adalah pemilihan judul-judul berita yang terkesan provokatif dan tidak sopan namun membuat penasaran orang yang melihat.


Dilansir berbagai sumber, berikut ini 10 Judul Koran Lampu Merah Paling Lucu yang mungkin membuat siapa saja tertawa terbahak-bahak sekaligus geleng kepala. (kpl/aia)

Rabu, 24 Juni 2015

Terjadi Lagi. Pemerkosaan Oleh Supir Angkot



Waspada, tindak kriminal pemerkosaan terjadi lagi diangkot Ibukota



Baru baru ini terjadi lagi tindakan asusila terhadap wanita saat menaiki kendaraan umum di ibukota, pasalnya NA, penumpang angkot D01 yang diperkosa supir berinisial DAS dimalam hari

Ketika NA ingin turun di Lebak Bulus, tersangka mencegah dan menawarkan akan mengantarkan sampai di daerah Fatmawati sekaligus ingin bermain ke rumah teman.

"Ketika sampai ke Fatmawati, dia bilang mau anter saya saja ke Pasar Rebo, di situ saya mulai curiga sama dia," kata NA
Karena NA tidak bisa memaksa supir menghentikan kendaraan, dia terpaksa ikut kemauan supir bejat itu.

Sabtu, 20 Juni 2015

Gaya Favorit Cewek Korea Jaman Sekarang Ketika Berfoto

15 Cara Berfoto Ala Korea :

*Ulzzang 짱 (jjang) adalah: dalam bahasa Korea yang berarti "terbaik." Ulzzang berarti "wajah terbaik". Kata Ulzzang digunakan secara online dan dalam kehidupan nyata. Pada dasarnya, ulzzang adalah seseorang yang memiliki wajah yang sangat menarik, tetapi kebanyakan orang menggunakan istilah itu untuk menggambarkan orang-orang yang populer karena penampilan.

Gaya Favorit Cewek Korea Jaman Sekarang Ketika Berfoto


Selasa, 16 Juni 2015

Foto Alay Jaman sekarang ?

Tidak mau disebut alay, baik itu cewek alay, cowok alay atau maho alay? Atau tak sudi disebut orang alay? Maka hati-hati saat berpose dan foto, bisa-bisa foto kamu foto alay. Nah untuk menghindarinya, lihat ciri-ciri berbagai macam foto foto alay berikut:

Minggu, 07 Juni 2015

Berapa Jumlah Kalori Di Makanan Anda?

Kalori adalah satuan unit yang digunakan untuk mengukur nilai energi. Kandungan kalori dalam makanan tergantung pada kandungan karbohidrat, protein dan lemak yang terdapat pada makanan tersebut. 

Lemak menghasilkan kalori paling banyak, yaitu 9 kalori / gram. Sedangkan karbohidrat dan protein mengandung 4 kalori setiap gramnya. Makanan yang mengandung banyak lemak adalah makanan yang mengandung tinggi kalori. Sebaliknya, makanan yang mengandung air tinggi seperti buah - buahan dan sayuran memiliki kadar kalori yang rendah.

cewek ngemut pisang
               Terdapat 105 kalori dalam Pisang (1 sedang).
               Rincian Kalori: 3% lemak, 92% karb, 5% prot.

Masih bingung? Untuk mempermudah, berikut adalah gambar macam-macam makanan yang disetiap piringnya tepat mengandung 200 kalori. Mari kita bandingkan... 

Salah Paham Dalam Berbahasa Indonesia

Kadang kita tak sadar menggunakan bahasa Indonesia yang tidak sesuai dengan semestinya, memang tidak terlalu bermasalah untuk obrolan sehari-hari, tapi dalam percakapan formal, hal-hal seperti ini sebaiiknya dihindari. Ini dia Bahasa Indonesia salah kaprah yang sering ‘keceplosan’ dipakai dalam forum formal...




Selasa, 02 Juni 2015

Gaya Berpakaian Cewek Kantoran Terbaru 2015 - Blazer

Dandanan ke kantor tak harus setiap hari super formal. Sebenarnya banyak pilihan model baju yang bisa dipakai untuk ke kantor sehingga wanita lebih leluasa berpakaian sesuai selera fashion dan kebutuhan mereka. Terkadang mix match beberapa item casual yang kita punya juga bisa jadi ide cemerlang keseharian kita. Itulah yang dilakukan cewek-cewek ini. Dan, melalui gaya mereka, semoga bisa menjadi inspirasi bagi ladies sekalian, dan buat cowok semoga bisa jadi bahan "inspirasi" juga...


                      



Minggu, 31 Mei 2015

Gaya Berfoto Terbaru 2015


Gaya berfoto selfie belum kehilangan pesonanya bahkan sampai tahun 2015 ini. Faktanya, kegiatan bernarsis ria ini akan semakin berkembang seiring lahirnya teknologi dan kultur masyarakat yang semakin terbuka satu sama lainnya. Bahkan ada gaya-gaya terbaru yang dilakukan yang menambah keberagaman spesies selfie di muka bumi ini. 

    

Berikut gaya berfoto selfie terpopuler saat ini yang berhasil didokumentasikan melalui website google

Jumat, 29 Mei 2015

Dibalik Kasus Beras Plastik. Kitsalp Sareb Susak.


Kasus beras sintetis yang sedang marak diperbincangkan para netizen dan dibesar-besarkan oleh media ini, menimbulkan keresahan dikalangan masyarakat –terutama ibu-ibu— menjelang bulan puasa dan lebaran tahun ini. Iya, MENJELANG PUASA DAN LEBARAN.

Merujuk pada hasil penelitian Sucofindo, dari 250 gram beras plastik hanya terdapat kandungan 7 persen protein. Sedangkan sisanya mengandung polyvinyl chloride (PVV), atau zat kimia yang biasa digunakan dalam pembuatan kabel listrik dan pipa, sehingga dari hasil penelitian Sucofindo  ini tentu logika ekonomi dalam penjualan beras plastik tersebut  tak masuk di akal.


cewek manggul beras

Minggu, 17 Mei 2015

Gaya Berfoto Cewek Jaman 90an






Cukup lucu kalau kita membandingkan gaya berfoto Cewek jaman sekarang dengan gaya berfoto cewek jaman 90an. Dari segi gaya dan fashion pun cukup berbeda berbeda. Tetapi yang menarik, kecenderungan fashion sekarang ini adalah kembali lagi ke jaman dulu (oldies / oldschool) mulai dari gaya rambut sampai gaya berpakaian dan aksesoris vintage, Bahkan bila tidak mau repot, kita tinggal mengaktifkan filter vintage pada aplikasi foto pada smartphone kita, mudah bukan? 

inilah beberapa foto cewek 90an yang tidak kalah eksis dengan cewek jaman sekarang :

Sabtu, 16 Mei 2015

Situs-situs Internet Yang Wajib Anda Ketahui






Situs-situs berikut mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda yang sudah expert menggunakan internet yang bukan hanya menggunakannya untuk sekedar buka google , social media atau situs-situs porno semata. Nah, berikut ini ada beberapa situs-situs penting di dunia yang mungkin masih banyak orang yang belum mengetahuinya padahal manfaatnya sangat besar untuk kegiatan ber-internet kita. cekidot :

Senin, 11 Mei 2015

Makanan Penguat Ginjal























Penyakit ginjal paling sering dikaitkan dengan orang-orang dengan diabetes,penyakit jantung, tekanan darah tinggi dan mereka yang berusia lebih dari 60 tahun. Riwayat keluarga juga dapat menempatkan seseorang pada risiko penyakit ginjal. Selain itu, obesitas, penyakit autoimun, infeksi saluran kemih dan infeksi lainnya juga berkontribusi terhadap risiko terkena penyakit ginjal. 



















Berikut adalah makanan sehat yang bisa Anda konsumsi untuk menguatkan ginjal :










Makanan yang mampu kuatkan Ginjal














































1. Paprika merah






































Paprika merah adalah pilihan yang baik untuk mereka yang peduli tentang kesehatan ginjal, karena paprika merah rendah kalium. Selain itu, paprika ini juga mengandung banyak vitamin A, C, B6, asam folat, dan serat.br> Mereka juga mengandung antioksidan likopen, yang melindungi tubuh dari beberapa jenis kanker. Anda bisa memanggangnya atau menambahkan paprika merah pada omelet. 














































2. Kubis






































Kubis merupakan sayuran yang kaya fitokimia, senyawa kimia yang ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran tertentu. Fitokimia bekerja untuk memecahkan radikal bebas. Fitokimia juga diyakini dapat memerangi kanker dan mendukung kesehatan jantung.br> Kubis juga banyak mengandung vitamin K dan C, tinggi serat dan sumber yang baik dari vitamin B6 dan asam folat, namun itu juga rendah kalium, sehingga sangat ramah untuk ginjal. 


































3. Kembang kol






































Ini juga termasuk makanan super yang sangat ramah pada ginjal. Sayuran ini mengandung banyak vitamin C, folat dan serat. Selain itu, kembang kol juga mengandung senyawa yang dapat membantu hati menetralisir zat beracun. Kembang kol dapat dimakan mentah dengan saus atau salad. Anda juga bisa menumisnya jika ingin. Namun jangan sampai terlalu layu karena vitaminnya bisa hilang 














































4. Bawang putih






































Bawang putih baik untuk mengurangi peradangan dan menurunkan kolesterol. Itu juga mengandung banyak antioksidan dan memiliki sifat anti-pembekuan. Memasak bawang putih tidak akan mempengaruhi sifat antioksidan, tetapi akan mengurangi efek anti-pembekuan dan anti-inflamasinya. 





































5. Bawang merah






































Bawang merah kaya flavonoid, khususnya quercetin. Flavonoid merupakan bahan kimia alami yang mencegah penumpukan lemak dalam pembuluh darah dan menambah pigmentasi (warna) ke tanaman. Quercetin merupakan antioksidan kuat yang diyakini dapat membantu mengurangi penyakit jantung dan melindungi tubuh terhadap segala jenis kanker. Ini juga memiliki sifat anti-inflamasi.



















6. Apel






































Tinggi serat dan memiliki sifat anti-inflamasi, apel dapat membantu mengurangi kolesterol, mencegah sembelit, mencegah penyakit jantung dan mengurangi risiko kanker.


Makanan yang mampu kuatkan Ginjal















1. Paprika merah















Paprika merah adalah pilihan yang baik untuk mereka yang peduli tentang kesehatan ginjal, karena paprika merah rendah kalium. Selain itu, paprika ini juga mengandung banyak vitamin A, C, B6, asam folat, dan serat.br> Mereka juga mengandung antioksidan likopen, yang melindungi tubuh dari beberapa jenis kanker. Anda bisa memanggangnya atau menambahkan paprika merah pada omelet. 















2. Kubis















Kubis merupakan sayuran yang kaya fitokimia, senyawa kimia yang ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran tertentu. Fitokimia bekerja untuk memecahkan radikal bebas. Fitokimia juga diyakini dapat memerangi kanker dan mendukung kesehatan jantung.br> Kubis juga banyak mengandung vitamin K dan C, tinggi serat dan sumber yang baik dari vitamin B6 dan asam folat, namun itu juga rendah kalium, sehingga sangat ramah untuk ginjal. 











3. Kembang kol















Ini juga termasuk makanan super yang sangat ramah pada ginjal. Sayuran ini mengandung banyak vitamin C, folat dan serat. Selain itu, kembang kol juga mengandung senyawa yang dapat membantu hati menetralisir zat beracun. Kembang kol dapat dimakan mentah dengan saus atau salad. Anda juga bisa menumisnya jika ingin. Namun jangan sampai terlalu layu karena vitaminnya bisa hilang 















4. Bawang putih















Bawang putih baik untuk mengurangi peradangan dan menurunkan kolesterol. Itu juga mengandung banyak antioksidan dan memiliki sifat anti-pembekuan. Memasak bawang putih tidak akan mempengaruhi sifat antioksidan, tetapi akan mengurangi efek anti-pembekuan dan anti-inflamasinya. 












5. Bawang merah













Bawang merah kaya flavonoid, khususnya quercetin. Flavonoid merupakan bahan kimia alami yang mencegah penumpukan lemak dalam pembuluh darah dan menambah pigmentasi (warna) ke tanaman. Quercetin merupakan antioksidan kuat yang diyakini dapat membantu mengurangi penyakit jantung dan melindungi tubuh terhadap segala jenis kanker. Ini juga memiliki sifat anti-inflamasi.






6. Apel













Tinggi serat dan memiliki sifat anti-inflamasi, apel dapat membantu mengurangi kolesterol, mencegah sembelit, mencegah penyakit jantung dan mengurangi risiko kanker.

Berita Terpopuler