Sabtu, 26 April 2014

PANDUAN / TUTORIAL LENGKAP ARENA MARKET GLORY TERBARU 2014

PANDUAN / TUTORIAL LENGKAP ARENA TERBARU 2014


Arena merupakan tempat dimana kita bisa mendapat euro secara langsung dengan bertarung melawan pemain lain tetapi terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk bertarung dan mendapatkan euro di arena. 

Berikut ini adalah syarat-syarat dalam arena:
1.  Memiliki 1 Weapon (Low/Normal/High Quality)
2.  Memiliki 1 Armor (Low/Normal/High Quality)
3.  Memiliki energy minimal 5

Euro akan diberikan ketika pada jam 00.00 server, jika pemain masih memenuhi 3 syarat diatas dan mendapat sejumlah euro sesuai dengan ranknya di arena.



Pada gambar diatas jika rank pemain adalah Novice(1) maka pada saat jam 00.00 server pemain akan mendapatkan 0.11 euro(belum dipotong pajak).

Cara mengikuti arena:





1. Pada menu bagian atas pilih Fight terus pilih Arena. 





2. Lalu akan muncul tampilan seperti diatas yang merupakan detail status pemain diarena dan dibagian bawah adalah para pemain yang dapat diserang diarena.
Lingkaran hijau = Rank arena saat ini (Civil). 
Lingkaran merah = Arena point sekarang=0 dan arena point yang dibutuhkan untuk naik rank=5. 
Pada bagian bawah terdapat pemain yang dapat kita serang yaitu trainer.

WARNING : Trainer hanya dapat diserang ketika pemain masih berada pada rank Civil atau Novice(1) diatas rank tersebut trainer tidak akan muncul.

Lalu kita klik preview pada pemain trainer untuk melihat kalkulasi dari fight:




3. Jika tidak memenuhi 3 syarat yang diminta maka akan muncul warning seperti gambar diatas, sedangkan jika memenuhi syarat maka akan muncul tombol Attack now seperti di Referall Fight. 

Note: Fight di arena tidak perlu menunggu 10 menit seperti di referall fight, jadi setelah melakukan serangan dapat menyerang lagi selama memenuhi 3 syarat diatas. 

Jika pemain berhasil mengalahkan lawannya maka pemain yang menang tersebut akan memperoleh poin sesuai dengan rank lawannya yang ia kalahkan.


SISTEM ARENA

Dalam Arena semakin tinggi rank memang akan mendapatkan bonus euro lebih banyak tetapi akan lebih mengeluarkan biaya lebih banyak dikarenakan semakin tinggi rank maka pemain dapat diserang akan lebih banyak dan arena point dari kekalahan juga akan bertambah.


Pada gambar diatas pemain dengan rank Novice(1) dapat diserang sebanyak 1 kali dalam sehari dan jika dikalahkan akan mengurangi 1 Arena Point. (Total sehari -1 Arena Point). 

Sedangkan untuk pemain dengan rank Novice(2) dapat diserang sebanyak 2 kali dalam sehari dan jika dikalahkan akan mengurangi 2 Arena Point. (Total sehari -4 Arena Point). 

Note: Jika pemain diserang oleh pemain lain maka energy pemain yang diserang berkurang 10% dan jika ada weapon atau armor di inventorynya maka akan otomatis berkurang 1 kali pemakaian. 

Untuk lebih lengkap tentang sistem arena point dapat dilihat dihttp://www.marketglory.com/account/arena/bonuses


STRATEGI

Ini adalah strategi dalam bermain diarena oleh zapsphere.

Awal bermain arena dipastikan pemain hanya memiliki modal yang tidak besar sehingga dapat dipastikan awal-awal membeli weapon dan armor low quality(walaupun memiliki modal besar sangat disarankan untuk menggunakan low quality agar lebih hemat).

Mengapa low quality? Karena untuk rank awal(Civil dan Novice(1)) pemain hanya perlu melawan trainer dimana pemain tidak akan kalah melawan trainer sehingga tidak memerlukan attack dandefense yang tinggi. 

Persiapan yang perlukan:
1.  Bangun pada jam 03.00-03.30 WIB.
2.  Persiapkan susu antara jam 03.00-03.45 WIB.
3.  Sisakan 2 koran untuk menambah energy.(Untuk berjaga-jaga disarankan 3 koran).
Langkah awal yang dilakukan:
1.  Belilah Cuisine HQ antara jam 19.20-01.10 WIB yang akan dimakan pada jam 01.15 WIB.
2.  Belilah 2 buah Weapon LQ sejenis.(2 Knife atau 2 Grenade karena biasanya barang ini yang paling murah).
3.  Belilah 2 buah Armor LQ sejenis.(2 Helmet atau 2 Glasses karena biasanya barang ini yang paling murah).
1 Weapon/Armor LQ = 5x Hits, jadi 2 Weapon/Armor LQ = 10x Hits.
4.  Belilah susu HQ antara jam 03.00-03.45 WIB.
5.  Belilah 2 atau 3 koran.
Jika awal energy adalah 1.00, maka pada jam 01.15 WIB setelah Cuisine dimakan maka energy akan bertambah menjadi 6.00, lalu pada saat jam 03.00 WIB energy akan berkurang menjadi 5.42, setelah membeli susu dan 2 koran, energy akan bertambah menjadi 11.02

Setelah itu lakukan fight melawan trainer sebanyak 6 kali. Mengapa 6 kali? Karena ketika mencapai5 Arena Point pemain akan naik rank menjadi Novice(1) dan pemain dapat diserang 1 kali oleh pemain lainnya, jadi untuk berjaga-jaga dilebihkan 1 point agar rank tidak turun. 

Berikut contoh simulasinya:


Dari hasil simulasi diatas masih tersisa weapon/armor sebanyak 3 dan energy sebanyak 5.27, sehingga masih memenuhi syarat untuk mendapatkan euro pada jam reset server yaitu pada jam 04.00 WIB. 

Untuk langkah selanjutnya kita hanya perlu bertahan pada rank Novice(1) tersebut, dan pada simulasi diatas masih tersisa weapon/armor sebanyak 3 kali yang dapat kita gunakan lagi besoknya sehingga lebih menghemat biaya. 

Berikut contoh simulasi lanjutan:



Pada Simulasi 1 diibaratkan pemain selalu menyerang dulu pada awal setelah jam 04.00 WIB dan senjata dapat digunakan selama 3 hari(III, IV, dan V). 
pada Simulasi 2 diibaratkan pemain selalu diserang dulu pada awal setelah jam 04.00 WIB dan senjata dapat digunakan sebanyak 2 hari(III dan IV). 

*Pada Simulasi 1 cukup menguntungkan bagi yang merasa malas melakukan referall fight karena memakan waktu yang cukup lama(sekitar 1 jam 40 menit). 

INGAT, pada saat weapon/armor habis, jangan langsung membeli yang baru, tetapi gunakan saat ini untuk menghabiskan jatah fight pada hari tersebut. 

CATATAN: terkadang pada saat weapon/armor tersisa 1 atau 2 masih tergolong untung jika digunakan untuk melakukan referall fight(tergantung dari harga weapon/armor dan energi pada saat itu). 

UNTUNG atau RUGI?
Misal: 
Bonus Arena Novice(1) = 0.10 Euro. 
Kurs Euro-Gold = 3.8 Gold. 
Kurs Gold-IDR = 14 IDR. 

Simulasi 1 = (3 * 0.10) * 3.8 * 14 => 15.96 IDR (1 Weapon dan 1 Armor).

Simulasi 2 = (2 * 0.10) * 3.8 * 14 => 10.64 IDR (1 Weapon dan 1 Armor).

*Hasil diatas merupakan pendapatan kotor dan dapat berubah-ubah seiring bonus arena dan harga kurs. 
*Ketika mendapat 1 Euro dapat ditukarkan menjadi gold dan ditukarkan lagi menjadi IDR.

Credit : THANKS TO Zapsphere

Minggu, 20 April 2014

Tutorial Market Glory Terbaru ( April 2014 )

Tutorial Market Glory Terbaru ( Juli 2016 )

Daripada para newbie nanya itu-itu mulu di group atau malah nyalahin refferer-nya gara-gara  nggak ngasih tutor mending baca dulu nih..


Tips Fight Dan Work

Melakukan fight dan work secara rutin biasanya dilakukan pemain Marketglory yang masih baru bermain / newbie, dikarenakan masih belum cukup modal untuk ikut arena atau membuat perusahaan.
Ada beberapa tips dalam melakukan fight dan work ini:


1.Pilih Koran dengan harga 0.05 atau kurang


Memang harga bahan baku koran naik saat ini, tetapi masih ada penjual yang menjual koran dengan harga 0.04. Jangan membeli koran dengan harga diatas 0.05 IDR 

2.TIdak usah memaksakan membeli koran atau makanan lain.


Tutorial sekarang kebanyakan isinya sampah yang copas dari tutorial-tutorial jadul waktu bonus fight masih tinggi. Sekarang karena bonus fight kecil, anda cukup memastikan energy anda masih lebih dari angka 1, atau tidak usah membeli energy sama sekali untuk work dan fight. Sampah lah pokoknya koran , susu atau cuisine  untuk para newbie... Lagipula kalau membeli energy lalu tidak dilanjutkan dengan fight dan work secara rutin maka jatuhnya malah rugi.

 Ingat ada bonus work setiap tiga hari work berturut-turut. manfaatkan itu.
experience naik minimal 0.7 point tiap work, jadi semakin sering work maka semakin tinggi exp = semakin tinggi produktivitas (PP) maka semakin besar penghasilan yang didapat.

3.Dibawa santai tetapi tetap rutin
Lakukan fight dan work diselingi dengan melakukan aktifitas lain seperti browsing, update sosial media atau hal lainnya agar tidak jenuh, tetapi pastikan anda melakukan semua fight dan work setiap harinya. Perlu diingat juga ada bonus work untuk tiga hari kerja berturut-turut.

4.Jangan terburu-buru membuat perusahaan atau ikut arena. Pastikan modal anda cukup.
Anda setidaknya membutuhkan 30 IDR dan PP diatas 9. Tetap sabar dan tingkatkan terus experience. Semua ada waktunya. Jangan terburu-buru kalo gak mau nantinya malah RUGI !

5.Mencari referral aktif
Untuk meningkatkan penghasilan dan mempercepat kenaikan experience carilah referral yang aktif. Sekaligus anda memperkenalkan marketglory, karena permainan ini adalah suatu simulasi bisnis yang fun dan menyenangkan tapi dapat menghasilkan income juga.

6.Selalu ingat bahwa kesuksesan memerlukan proses. Selalu berdoa dan tawakal agar hasil yang dicapai dapat maksimal :D

Sekian tips fight dan work, semoga bermanfaat…




Mau daftar Market Glory? silahkan disini....>> SIGN UP <<

Jumat, 18 April 2014

Kemiripan Tokoh Slam Dunk



Buat anak-anak '90 an siapa sih yang gak tau komik atau anime ini....
Slam Dunk (スラムダンク) adalah sebuah manga sepanjang 31 jilid yang dikarang oleh Takehiko Inoue tentang sebuah tim bola basket dari SMA Shōhoku. Manga ini sangat populer di Jepang - banyak remaja di sana mulai bermain basket setelah membaca komik ini.


Slam Dunk muncul pertama kalinya dalam majalah manga Weekly Shonen Jump. Di Jepang, komiknya diterbitkan oleh Shueisha dari tahun 1990 hinga 1996, sementara di Indonesia diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Sebelum diterbitkan Elex, komik ini pernah pula diterbitkan oleh Rajawali Grafiti, meskipun kemungkinan besar tanpa lisensi resmi. Anime berdurasi 101 episode kemudian diproduksi oleh TV Asahi dan Toei Animation dan diikuti oleh 4 film animasi layar lebar. 

Para tokoh dalam Slamdunk pun ternyata terinspirasi oleh para pemain asli NBA pada saat itu. Berikut kemiripan tokoh Slamdunk dengan para pemain NBA terkenal :



Hisashi Mitsui = Jeff Hornacek

Jeff Hornacek adalah seorang All-Star pada tahun 1992 dan NBA Three-point shootout Champion pada tahun 1998 dan 2000 nomor-Nya "14" jersey. telah reitred oleh Utah Jazz. Ia mengakhiri kariernya dengan persentase tiga poin 0,403, sebuah 0,877 persentase lemparan bebas dan persentase 0,496 field goal.



Ryota Miyagi = Isiah Thomas

Isiah Thomas adalah pemain bola basket professional Amerika Serikat terdahulu yang bermain di NBA, dan sekarang mejabat sebagai pelatih kepala dan presiden operasional untuk klub NBA New York Knicks.

Kaede Rukawa = Michael Jordan

Michael Jeffrey Jordan adalah pemain bola basket profesional asal Amerika. Ia merupakan pemain terkenal di dunia dalam cabang olahraga itu. Enam kali merebut kejuaraan NBA bersama kelompok Chicago Bulls. Ia memiliki tinggi badan 198 cm dan merebut gelar pemain terbaik.


Takenori Akagi = Patrick Ewing

Patrick Aloysius Ewing adalah pemain bola basket Amerika Serikat terdahulu kelahiran Jamaika yang bermain di NBA. Ia banyak menghabiskan kariernya di New York Knicks dan berposisi sebagai center serta bermain sebentar dengan Seattle Supersonics dan Orlando Magic.


Hanamichi Sakuragi = Dennis Rodman

Dennis Keith Rodman adalah mantan pemain bola basket profesional Amerika Serikat yang dikenal baik karena permainan defensifnya dan kemampuan reboundingnya, memimpin National Basketball Association dalam rebound per game untuk rekor 7 tahun berturut-turut dan menerima penghargaan NBA All-Defensive First Team 7 kali.


Saat komik Slam Dunk pertama kali terbit (tahun 1990), Dennis Rodman masih menjadi seorang pemain Detroit Pistons sampai kemudian tahun 1993 pindah ke San Antonio Spurs, sementara kita tahu bahwa Sakuragi merupakan pemain tim Shohoku, dan Shohoku sendiri merupakan perwujudan dari sebuah klub NBA, Chicago Bulls. Uniknya, pada tahun 1995 Dennis Rodman memutuskan untuk bergabung dengan Chicago Bulls. Takehiko Inoue sebagai pengarang komik Slam Dunk seolah bisa meramalkan bahwa Dennis Rodman kelak akan menjadi pemain Chicago Bulls dengan tokoh Sakuragi dan Shohokunya.

Btw, Hanamichi Sakuragi ini gak ada hubungannya sama Rin Sakuragi loh ya...

Kamis, 17 April 2014

Gaya Berfoto Cewek Jaman Sekarang

Gaya Foto Favorit Cewek Jaman Sekarang

Ada-ada aja kelakuan cewek jaman sekarang, hobinya foto-foto dimana aja, enggak terhalang oleh ruang dan waktu. Pokoknya asal ada handphone dan ngerasa muka lagi oke langsung deh jeprat jepret. Gaya berfotonya pun unik-unik dan unyu-unyu gak peduli deh mau dibilang alay atau cabe-cabean juga, yang penting eksis donkkk...
Berikut Gaya Berfoto Favorit Cewek Jaman Sekarang: 

1. Gaya manyun-manyun unyu



Gaya ini banyak jenisnya, ada juga yang sambil ngegunting mata


Ampe ketelen kan tuh jarinya

2. Gaya cinta damai alias PEACE









ini agak mendingan.. 













3. Gaya lidah menjulur keluar = melet



Pevita pearce juga ikutan..



4. Gaya memegang rambut

Bukan karena takut rambut palsunya lepas juga sih



Nah...






5. Gaya SELFIE 

ini nih  gaya yang menjadi hits, semua gaya diatas tadi sebenarnya bermula dari gaya ini..
biasanya foto diambil dari atas kepala dan biar lebih asik ada juga yang bajunya pake yang seksi-seksi gimana gitu
Foto-foto "Selfie" Yang Paling Menarik dan Paling Dicari di 2013







Nah Kalo yang ini selfi jenis apa coba... ..



Kalo belum puas, lihat juga nih 

 >>Gaya Berfoto Ala Cewek Korea<< 

Tips biar foto kamu nggak dibilang ALAY : 

>>Gaya Berfoto Yang Nggak Alay<< 


Mau maen game yang menghasilkan duit beneran ? cobain deh main MARKETGLORY 

baca-baca dulu di sini gan ARTIKEL MARKETGLORY

DIJAMIN SERU ! DAN MENGHASILKAN EURO ASLI !


Berita Terpopuler