Rabu, 24 Juni 2015

Terjadi Lagi. Pemerkosaan Oleh Supir Angkot



Waspada, tindak kriminal pemerkosaan terjadi lagi diangkot Ibukota



Baru baru ini terjadi lagi tindakan asusila terhadap wanita saat menaiki kendaraan umum di ibukota, pasalnya NA, penumpang angkot D01 yang diperkosa supir berinisial DAS dimalam hari

Ketika NA ingin turun di Lebak Bulus, tersangka mencegah dan menawarkan akan mengantarkan sampai di daerah Fatmawati sekaligus ingin bermain ke rumah teman.

"Ketika sampai ke Fatmawati, dia bilang mau anter saya saja ke Pasar Rebo, di situ saya mulai curiga sama dia," kata NA
Karena NA tidak bisa memaksa supir menghentikan kendaraan, dia terpaksa ikut kemauan supir bejat itu.


Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat menjelaskan, peristiwa terjadi saat korban naik angkot dari Gandaria City menuju Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Si pelaku, DAS menawarkan korban untuk mengantar ke rumahnya dengan tarif Rp 35 ribu, dan korban pun menyetujuinya.

Dalam perjalanan, pelaku sempat memutar-mutar kendaraannya, di mana di dalam kendaraan tersebut hanya ada tersangka dan korban. Karena merasa takut, korban pun menyetop kendaraan dan meminta turun saat berada di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
"Ketika berada di sekitar perempatan Lebak Bulus, korban minta turun, namun oleh pelaku ditawari akan diantar ke Pasar Rebo, tempat tinggal korban dengan tarif Rp 35 ribu, dan melanjutkan perjalanan," kata Wahyu, Minggu (21/6).


Kecurigaan korban pun terbukti. Mobil kemudian berhenti di jembatan layang, dekat pertigaan Aneka Tambang, Jakarta Selatan.Korban yang saat itu dalam keadaan bingung dan takut, sempat menawarkan kepada supir agar mengambil semua harta bendanya.

"Sudah ambil saja semua harta saya, ada handphone dan atm, tapi jangan sakiti saya," ujar NA.

Tapi, supir bejat menolak.
"Saya tidak perlu harta kamu, saya cuma butuh badan kamu," ujar DAS seperti ditirukan NA.




"Di Jalan TB Simatupang, kendaraan berhenti di tempat sepi, dan mengancam korban dengan kunci roda yang ada di bawah bangku sopir," ucapnya.

Korban yang berada di bawah ancaman kunci roda dan pisau yang diambil pelaku dari dashboard pun tak berkutik. Korban kemudian diperkosa di dalam angkot di kursi depan angkot D-01 di daerah tanah kosong di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

"Angkot dipepetin ke tembok, sehingga korban tidak bisa buka pintu. Setelah melakukan aksi kejahatannya, korban ditinggal begitu saja oleh pelaku di kawasan Condet, Sabtu (20/6) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Korban kemudian menyetop taksi, dan oleh sopir taksi, korban dilarikan ke kantor polisi," jelasnya.

Setibanya di Mapolrestro Jakarta Selatan, korban kemudian menjalani visum, Sabtu (20/6) dini hari pukul 03.00 WIB. Tak lama dari visum, DAS pun ditangkap dan dikenakan Pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

"Tersangka ditangkap Sabtu (20/6) pagi jam 10.00 WIB, tanpa perlawanan," tutup Wahyu.


pemerkosaan oleh supir angkot
DAS (21) sopir angkot D-01 yang melakukan tindak pemerkosaan terhadap penumpangnya. Pelaku kini ditangkap dan diamankan di Polres Metro Jakarta Selatan. Minggu (21/6/2015).

"Tersangka mengakui. Sejauh pemeriksaan, dia ngaku baru pertamakali melakukan," kata Wahyu. NA telah divisum dan hasilnya dia mengalami kekerasan seksual

Nah untuk anda wanita yang masih melakukan aktivitas dimalam hari diharap lebih waspada dan berhati hati lagi gunakani Intuisi anda dan Jeli melihat keadaan ,

Jika keadaan sudah kearah yang mencurigakan jangan sungkan untuk berteriak dan minta tolong

Untuk Para Suami, Kaka atau ayah Mohon untuk lebih melindungi Istri, Adik atau anaknya dengan lebih ekstra demi mencegah hal hal yang tidak kita inginkan.


http://www.suara.com/news/2015/06/21/155903/supir-d01-perkosa-penumpang-polisi-tips-naik-angkot-malam-hari
http://www.merdeka.com/peristiwa/kronologi-seram-wanita-diperkosa-sopir-angkot-diancam-kunci-roda.html

2 komentar :

Mau lebih seru lagi? coba pencet Ctrl + D trus klik Done/Ok !

Berita Terpopuler