Sabtu, 12 Desember 2015

Pengen Dapet Cewek Cabe cabean? Ini caranya !

Setelah pada postingan terdahulu dibahas apa itu cabe cabean dan gaya berfoto cabe cabean Gaya Alay dan Cabe-cabean sekarang kita akan membahas bagaimana caranya : 



Cabe-cabean sedang menjadi fenomena di Indonesia. Selain harga cabe yang selalu melonjak naik membuat nangis mama-mama kita, cewek cabe-cabean juga sering terlihat dan akuilah kamu penasaran sama mereka. Karena cabe-cabean dan kita seperti hidup di alam yang berbeda, tentu dibutuhkan pendekatan lain untuk mendapatkan mereka. Inilah cara mendapatkan cewek cabe-cabean yang bisa kamu praktekkan!
   
cabe3

Punya motor modifikasi

cabe4

Jarang sekali cabe-cabean bersedia nongkrong dengan cowok yang membawa sepeda motor normal. Kalau kamu sudah punya modal sepeda motor, ada baiknya kamu bawa untuk dipreteli. Biasanya, semakin norak modifikasinya, semakin menarik untuk bisa mendapatkan cabe-cabean. Lihat saja cowok-cowok alay yang punya pasangan cabe, biasanya motornya hampir seperti rangka berjalan. Intinya, kalau motor kamu belum sampai menarik polisi untuk menilangnya (karena tidak lengkap), berarti motor kamu masih kurang dimodifikasi.

Ikutan geng motor

cabe2
[Photo Credit: Jangan keliru terong men]

Setelah punya motor hasil modifikasi super alay, tugas berikutnya adalah ikutan geng motor. Untuk permulaan, kamu bisa survey tiga hal. Pertama, pastikan ikut geng motor yang sesuai dengan jenis motor kamu. Jangan sampai motor bebek tapi mendaftar geng motor Harley. Lagian, kalau motor kamu Harley, sepertinya kamu tidak perlu cabe deh. Berikutnya, cari yang markasnya tidak jauh-jauh dari tempat kamu tinggal. Duit penghematan bensinnya bisa digunakan untuk modal tambahan mendekati cabe. Terakhir, pilih geng motor yang mengizinkan cewek masuk. Kadang-kadang ada geng motor yang eksklusif untuk cowok. Ingat, kamu lagi cari cabe, bukan terong.

Punya handphone keren

cabe5
[Photo Credit: Samsung Galaxy S4, klepek-klepek tuh cabe]

Karena kemajuan jaman, ketika tukang bakso saja hapenya Blackberry, kamu harus punya hape yang minimal tidak kalah dengan tukang bakso. Kalau hape kamu belum smartphone, tipis peluangnya untuk bisa menarik perhatian cabe-cabean. Mereka sebenarnya tidak paham mengenai kecanggihan hape. Jadi, hape Samsung second tahun jaman kadal, dengan hape Galaxy S5 terbaru, di mata mereka terlihat sama. Intinya merk guys!

Aktif di Facebook

cabe6

Jarang banget cabe-cabean punya akun Path, Instagram, Tumblr, atau Twitter. Rata-rata, mereka masih aktif di Facebook dengan nama alay. Jadi dengan hape keren kamu, minimal kamu bisa spik-spik ke mereka di Facebook. Lalu ketika kalian sudah ketemu, kamu juga bisa pamer hape keren kamu, yang palingan sama mereka dipakai untuk posting status alay. Tambahan untuk mempermudah dan menambah kedekatan kalian: jangan lupa memakai nama alay di Facebook!

Membelikan pulsa

cabe3

Cara mendapatkan cewek cabe-cabean berikutnya adalah membelikan mereka pulsa. Perhatian awal cabe dimulai dari seberapa besar kamu membelikan mereka pulsa. Kira-kira, kalau kamu membelikan pulsa 10 ribu, itu setara dengan membelikan coklat ke cewek normal. Kami merekomendasikan kamu membelikan mereka pulsa 100 ribu, karena setara dengan cincin berlian bagi cabe. Pedekate kamu ke cabe juga bisa semakin intensif, karena minimal mereka punya pulsa untuk membalas smsmu.

Bisa bahasa inggris sedikit-sedikit

cabe7
[Photo Credit: Belajar dulu gih]

Percaya atau tidak, cabe juga ingin mendapatkan cowok yang “cerdas”. Parameter cerdas bagi kebanyakan cabe adalah kemampuan berbahasa inggris. Kalau ketika sekolah nilai bahasa inggris kamu minimal nilaiya 6, ini bisa jadi modal bagus menggaet cabe-cabean. Pastikan sesekali kamu update status Facebook dengan bahasa inggris untuk menunjukkan kecerdasanmu. Jangan lupa ucapan-ucapan gombal seperti “Good night, sweet dream baby”, atau “I miss you” kamu kirimkan melalui sms.

Punya referensi kamus gombal

cabe8

Omongan cerdas ala anak IPK tiga koma tidak akan berpengaruh banyak pada cabe. Untuk mendapatkan cewek cabe-cabean, kamu harus seimbangkan komposisi obrolan sebagai berikut: 10% pamer kecerdasan dengan bahasa inggris, 20% ngobrolin hal kurang penting, dan 70% menggombal. Buat kamu yang masih kurang ilmu menggombalnya, ada baiknya mencari referensi kamus gombal. Untuk yang memakai Android,bisa juga mencoba aplikasi gombalan yang disukai oleh cabe-cabean ini.

Suka begadang malam tanpa tujuan

cabe9
[Photo Credit: Papan catur buat kamu yang ingin belajar begadang]

Penganut Rhoma Irama yang merasa begadang tanpa tujuan itu tidak bermanfaat, bakalan sulit mendapatkan cabe. Kebanyakan cabe memiliki irama hidup yang unik, tidur di pagi hari waktu sekolah, berdandan dan melakukan hal tidak penting di siang hari, dan baru keluar di malam hari. Jadi biasakanlah begadang malam meskipun tujuannya hanya untuk menggaet cabe.

Nongkrong di “kafe” kopi

cabe10

Setelah kuat begadang semalaman, kini saatnya mencari tempat yang tepat. Selain markas geng motor kalian, tempat paling tepat untuk menarik perhatian cabe-cabean adalah “kafe” kopi. Kenapa pakai tanda petik? Karena tidak mungkin kamu mendapatkan cabe di Starbucks, Coffee Bean, atau tempat ngopi dengan harga latte diatas 50 ribu. Carilah kafe kopi pinggir jalan dengan ciri-ciri parkir motornya memenuhi jalan dan harga kopi tidak sampai 15 ribu.

Wajah kurang ganteng? Yang penting sok keren!

cabe11

“Fashion” adalah segalanya buat cabe-cabean. Kalau muka kamu aslinya kurang ganteng, cara mendapatkan cewek cabe-cabean adalah memperbaiki selera fashion kamu. Style lelaki berkelas ala-ala film bule tidak akan sukses disini. Kamu harus memakai style yang sering ditunjukkan oleh band-band aliran melayu di Indonesia. Panduan fashion tambahan buat kamu: tonton saja acara musik pagi hari, lihat bagian penonton bayarannya, kira-kira seperti itu yang disukai oleh cabe.

Rambut ala vokalis terkenal (a.k.a poni lempar)

cabe12
[Photo Credit: Versi kerennya sih Harry Osborn. Versi lain ya lihat aja band alay]

Karena aliran musik yang ngetrend di kalangan cabe adalah musik melayu, jangan segan untuk berdandan ala vokalis terkenal di musik melayu. Potongan rambut poni lempar adalah potongan yang paling didewakan oleh cabe. Seandainya kambing bisa dipotong poni lempar, pasti banyak cabe yang akan mengajaknya kencan. Kamu jangan kawatir dengan biayanya. Rata-rata tukang potong pinggir jalan sudah sangat terlatih untuk menangani pelanggan dengan permintaan poni lempar. Cukup 10 ribu rupiah kamu sudah bisa mendapatkan gaya rambut idaman cabe-cabean ini.

Itulah  cara mendapatkan cewek cabe-cabean . Kamu pernah mendapatkan cewek cabe-cabean sebelumnya? Silahkan berbagi di kolom komentar di bawah ini. Jangan lupa share di facebook atau Twitter kamu ya, kita yakin banyak teman-teman kamu yang juga penasaran sama cabe-cabean!

Sumber : akusenang.com

2 komentar :

Mau lebih seru lagi? coba pencet Ctrl + D trus klik Done/Ok !

Lagi Viral !

Masih Panas !