Minggu, 15 Oktober 2017

Selasa, 10 Oktober 2017

Cewek Bikin Salah Fokus Di Kendaraan Umum

Seorang remaja yang tengah naik kendaraan umum di Filipina jadi viral.Dalam foto yang diunggahnya, remaja ini terlihat mengendari moda transportasi lokal yang disebut jeepney.Remaja ini terlihat cantik dan menarik.Rambutnya yang panjang juga menambah aura feminim semakin terlihat.Saat naik kendaraan umum, remaja ini mengenakan hot pants, kaus dan jaket biru.
Foto Gadis Cantik Jadi Viral di Medsos, Nama Aslinya Bikin Geger Netizen !!!

Dari Korban Pemerkosaan Menjadi Model Majalah Playboy

Serliana Rosida, Model Playboy Berdarah Indonesia yang Berani Tampil Bugil
Serliana Rosida, Model Playboy Berdarah Indonesia yang Berani Tampil Bugil

Serliana Rosida, Model Playboy Berdarah Indonesia yang Berani Tampil Bugil

Kenal sama Serliana Rosida? Salah satu wanita asal Indonesia yang berani tampil bugil di majalah Playboy

Minggu, 24 September 2017

Kebiasaan Orang Indonesia Part 1


Pernah nggak mendengar orang menyebut pasta gigi dengan sebutan odol? Atau pompa air dengan sebutan sanyo? Atau yang mungkin lebih umum, membeli sebungkus mie instan dengan merek mi sedap, tapi bilangnya ingin membeli indomie? Itulah salah satu kebiasaan orang Indonesia yang paling bikin gemas, menyebut nama barang justru dengan nama merek. Kebiasaan gemas ini selain bikin bingung juga membuat kita tampak seperti mangsa yang empuk bagi brand-brand. Coba bayangkan setiap orang ke toko dan mau membeli mie instan, tapi menyebutnya dengan indomie, maka kemungkinan besar penjual pun akan memberikan mie instan dengan merk indomie alih-alih merek lain. Atau semisal kita ke warung dengan maksud hati membeli air mineral, namun menyebutnya dengan Aqua. Maka, barang yang akan sampai ke tangan kita kemungkinan besar adalah Aqua, bukannya Nestle atau Ades.

Lalu, apa saja sih merek-merek yang selama ini namanya kita gunakan untuk menyebut nama benda? Jangan-jangan secara tidak sadar kita telah melakukannya? Ini nih sembilan barang yang sering kita sebut tidak dengan nama barangnya, namun dengan nama mereknya!


Spoiler for 1. Makanan ringan
Pasta Gigi Disebut Odol, 9 Nama Merek Ini Sering Dipakai untuk Sebut Benda-benda

Ngaku deh, kita sering dulu kalau diberi bingkisan ulang tahun berisi makanan ringan, merek apa pun kita sebutnya dengan chiki-chikian. Padahal, Chiki hanyalah satu dari sekian banyak merek makanan ringan yang beredar di pasaran.


Spoiler for 2. Pompa air
Pasta Gigi Disebut Odol, 9 Nama Merek Ini Sering Dipakai untuk Sebut Benda-benda

Kalau tukang sedang membenahi pompa air, seringnya menyebut pompa tersebut dengan sebutan Sanyo. Padahal, bisa jadi pompa tersebut punya merek lain, Shimizu misalnya.



Spoiler for 3. Lotion anti nyamuk
Pasta Gigi Disebut Odol, 9 Nama Merek Ini Sering Dipakai untuk Sebut Benda-benda

Kalau pergi ke daerah yang banyak nyamuk atau serangga, seperti di hutan misalnya, pasti disuruh membawa autan. Kenapa ya harus spesifik membawa autan? Apa kalau membawa lotion anti nyamuk dengan merek soffel haram hukumnya?



Spoiler for 4. Obat nyamuk
Pasta Gigi Disebut Odol, 9 Nama Merek Ini Sering Dipakai untuk Sebut Benda-benda

Masih berurusan dengan nyamuk, obat anti nyamuk meskipun ada banyak nama merek lain, tapi tetap saja nama yang diingat oleh masyarakat adalah merek Baygon. Itulah kenapa kalau kita mau tidur, kita akan sering mendengar kalimat, “Nyalakan dulu baygonnya,” alih-alih, “Nyalakan dulu obat nyamuknya”.


Spoiler for 5. Obat luka betadine
Pasta Gigi Disebut Odol, 9 Nama Merek Ini Sering Dipakai untuk Sebut Benda-benda

Mayoritas masyarakat Indonesia kalau mengalami luka-luka, pasti pertolongan pertama adalah dengan mengoleskan obat luka. Eh, tapi obat luka itu tidak disebut dengan obat luka, tapi justru dengan sebutan Betadine.


Spoiler for 6. Pembalut
Pasta Gigi Disebut Odol, 9 Nama Merek Ini Sering Dipakai untuk Sebut Benda-benda

“bu, beli softexnya ya bu, yang ada sayapnya.”

“oh boleh neng, mau softexnya yang mana? Charm atau Laurier?”

Bingung nggak dengernya?


Spoiler for 7. Highlighter
Pasta Gigi Disebut Odol, 9 Nama Merek Ini Sering Dipakai untuk Sebut Benda-benda

Kalau ibu atau bapak guru meminta kita untuk men-stabilo catatan, harusnya yang kalian lakukan bukanlah menghighlight catatan dengan tinta warna-warni, namun justru menempelkan stabilo ke buku catatan. Karena men-stabilo bukanlah kata kerja yang baik dan benar mengingat bahwa stabilo adalah nama merek dan bendanya sebenarnya bernama highlighter.



Spoiler for 8. Bleaching
Pasta Gigi Disebut Odol, 9 Nama Merek Ini Sering Dipakai untuk Sebut Benda-benda

Kebanyakan orang Indonesia akan bingung ketika ada orang menyebut benda bernama bleaching. Pasalnya, di sini semua pemutih disebut dengan Bayclin, kecuali pemutih rambut yang masih disebut dengan bleaching. Padahal, Bayclin hanyalah salah satu nama merek produk bleaching yang ada di pasaran.



Spoiler for 9. Deterjen rinso
Pasta Gigi Disebut Odol, 9 Nama Merek Ini Sering Dipakai untuk Sebut Benda-benda

Jika kamu meminta ibumu atau ayahmu mengajarkan cara menyuci baju, mereka akan menyebut deterjen dengan sebutan Rinso. Padahal, bisa saja deterjen yang dipakai adalah Daia atau Soklin.


Memang aneh, tapi kebiasaan orang Indonesia inilah yang kadang bikin gemes-gemes lucu. Coba bayangkan bagaimana terkejutnya kita saat diajak ke Indomaret, tapi ternyata bukan indomaret tempat tujuannya melainkan alfamart atau minimarket-minimarket lainnya. Atau bagaimana bingungnya kita saat di daerah tertentu, keliling naik motor disebut dengan keliling naik Honda.


Sumber : Yukepo

Selasa, 12 September 2017

Ruang PICU Adalah

Terlalu Seksi, Perawat Cantik Ini Dipaksa Mengundurkan Diri dari Profesinya


Untuk yang penasaran, ruang PICU itu adalah
Pediatric Intensive Care Unit yaitu ruangan perawatan khusus pasien anak-anak yang butuh penanganan intensif.

Kamis, 31 Agustus 2017

Promo Dufan September 2017

Meskipun saat ini pilihan liburan lebih didominasi oleh kegiatan yang bertema "back to nature" karena lebih instagramable dan kekinian, tapi DUFAN atau Dunia Fantasi nyatanya tak pernah sepi dari pengunjung. Akses yang mudah dan tidak perlu persiapan khusus namun tetap seru dan menguji adrenalin merupakan alasan mengapa dufan menjadi pilihan liburan bersama teman atau keluarga

September 2017 ini, Dufan mengadakan promo yang menarik. Setelah sebelumnya hanya berlaku untuk perempuan saja, namun tahun ini juga berlaku untuk semua.

                             


Selasa, 22 Agustus 2017

Makanan Khas Indonesia yang bikin bule Salah Fokus!





Indonesia memang kaya akan kuliner. Sudah punya banyak ragam makanan, rasanya pun bermacam-macam. Kalau boleh sombong nih ya, dibanding makanan bule lebih enak makanan kita lah. Punya varian rasa yang seabrek. Manis, asam, pedas, asin ada di makanan Indonesia.

Nggak heran kalau banyak bule yang tergila-gila sama makanan khas Indonesia. Seperti yang terjadi saat ada acara di Rusia. Dalam acara tersebut disediakan makanan Indonesia berupa nasi goreng. Bagaimana reaksi para bule? Positif! Nasi goreng langsung ludes dalam sekejap. Menurut mereka, nasi goreng Indonesia kaya rasa. Bumbu rempahnya menggoda selera. Masih banyak lho makanan Indonesia yang digemari bule, simak nih.

Rabu, 26 Juli 2017

Khusus Agus: Gratis Makan Bakso Granat


Bakso merupakan makanan indonesia yang paling gampang ditemui dijalanan. Hampir sama masifnya dengan penjual gorengan. Sudah pasti, semua masyarakat indo indo indo indoonesia sangat menggemari benda bulat dan kenyal ini, hmm..

Serba "Besar"

Mengetahui hal itu, Bakso Bom mengadakan promo yang unik:
NAMA "AGUS" GRATIS MAKAN BAKSO SELAMA AGUSTUS Bakso Bom.
Promo berlaku sejak 1 Agustus 2017. Berlaku 10 voucher per hari menu Bakso Granat. Wajib foto selfi dan upload ke fb/IG Bakso Bom.

Berlaku di cabang Bakso Bom berikut ini:

Sabtu, 22 Juli 2017

Kertas Bungkus Gorengan Yang bikin Salah Fokus


Gorengan merupakan salah satu makanan favorit orang Indonesia. Meskipun gorengan dianggap bisa menyebabkan kolesterol, tapi makanan ini banyak digemari.
Gak hanya orang dewasa, gorengan juga disukai oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang tua.

Kamis, 20 Juli 2017

Foto Suster atau Perawat Ini Bikin Salah Fokus

 Perawat Super Cantik yang Bakal Membuatmu Rela Pura-Pura Sakit


4 Perawat Super Cantik yang Bakal Membuatmu Rela Pura-Pura Sakit

Tak hanya pramugari, perawat juga merupakan profesi yang identik dengan wanita cantik. Kamu sendiri mungkin pernah sekali atau dua kali mendapatkan perawatan dari para suster cantik ketika sedang sakit. Tentang perawat, biasanya mereka identik dengan sosok yang sempurna fisiknya dan lembut sikapnya. Makanya, adalah berkah kalau bisa mendapatkan istri macam begini.

Masih soal perawat cantik, di dunia ini beberapa orang dikenal dengan julukan itu. Bukan bohong, kecantikan yang dimiliki para perawat ini sungguh luar biasa. Seandainya mereka bekerja di rumah sakit dekat rumahmu, yakin banget kamu nggak mau pulang ketika dirawat oleh orang-orang itu. Lalu, siapa saja mereka?

Carina Linn

4 Perawat Super Cantik yang Bakal Membuatmu Rela Pura-Pura Sakit



4 Perawat Super Cantik yang Bakal Membuatmu Rela Pura-Pura Sakit



  • Carina Linn, Suster Cantik Idola di Instagram
  • Carina Linn, Suster Cantik Idola di InstagramWomen

    Carina Linn, 23 tahun, seorang suster di Taiwan ini telah memiliki lebih dari 200 ribu pengikut (sampai saat ini) di Instagram hanya dengan mengunggah kurang dari 70 foto saja. Dan tampaknya jumlah pengikut ini akan terus naik seiring kesukaan Carina untuk mengunggah foto dirinya 




    Pekerjaan sehari-hari Carina Linn adalah seorang suster yang sibuk melayani pasiennya di sebuah rumah sakit di ibukota Taiwan, Taipei. Namun, pada waktu senggangnya, wanita cantik ini melepas seragam susternya untuk melakukan foto atau hanya sekadar swafoto dengan pakaian kasualnya. Foto-foto dengan baju kasualnya inilah yang kemudian menarik orang-orang untuk mulai mengikutinya di Instragram.




    Ketenaran mendadaknya ini tak membuat Carina pusing. “Aku tidak yakin tentang aturan seorang suster tidak boleh menjadi seorang model ketika tidak sedang bertugas,” ungkap Carina seperti dikutip dari The Sun. Ya, beberapa orang memang sempat mengkritiknya karena ia mengunggah foto dirinya sedang menggunakan bikini sementara sebelumnya ia mengunggah foto dirinya sedang mengenakan seragam kerjanya.


    “Aku berfoto seperti ini bukan gara-gara ingin terkenal,” jelasnya seperti dituliskan oleh Stomp. “Aku adalah aku, aku melakukan hal-hal yang membuatku senang, dan aku tidak menganggap diriku spesial atau istimewa. Aku adalah seseorang yang sedang menjalani kehidupan yang biasa-biasa saja.” 


    ( Image : Instagram)


    Kaicyre Palmers

    4 Perawat Super Cantik yang Bakal Membuatmu Rela Pura-Pura Sakit

    Perawat seksi ini bekerja di sebuah rumah sakit di kota New York. Kecantikan dan keseksian gadis ini tidak kalah dengan perawat-perawat cantik lainnya. Mungkin Kaicyre Palmers sangat menggambarkan kecantikan hitam manis yang biasa dikatakan oleh orang Indonesia. Postingan-postingan di akunnya yang bernama @kaicyre sukses membuat para pria dimabuk kepayang. Yakin banget semua orang akan betah berlama-lama di rumah sakit kalau perawatnya model begini.
    New York.


    Selain itu, postingan-postingan selfie nya telah dilakukan Palmers di destinasi-destinasi sepertiTurki, CaicosBali dan Puerto Rico.

    Berikut jajaran foto-foto selfie Kaiycie Palmers 





    Namking Kanyapak

    4 Perawat Super Cantik yang Bakal Membuatmu Rela Pura-Pura Sakit

    Perawat yang satu ini dinobatkan menjadi perawat paling cantik di Thailand oleh para netizen di sana. Ternyata, selain dia bekerja sebagai perawat di salah satu rumah sakit di Thailand, dia juga merupakan seorang model. Jadi bukan sesuatu yang aneh bila gadis ini memiliki kecantikan jauh di atas rata-rata jika dibandingkan dengan perawat Thailand lainnya. Kanpayak juga sangat aktif di media sosial sehingga membuat para penggemarnya selalu setia menunggu postingan foto baru dari perawat cantik ini.





    Krestle Demoampo

    4 Perawat Super Cantik yang Bakal Membuatmu Rela Pura-Pura Sakit

    Masih ingat gadis Filipina yang pernah viral di media sosial dulu? Ya, inilah si cantik yang berhasil melakukan sunat pada 28 anak di Filipina. Sejak kecantikannya terekspos dunia, wanita ini begitu terkenal. Tapi, alih-alih pindah profesi, Krestle tetap setia dengan pekerjaannya itu. Kira-kira kalau kamu disunat lagi dengan wanita ini sebagai eksekutornya, apakah bakal menerimanya? Hmm,




    Bonus Suster lokal

    4 Perawat Super Cantik yang Bakal Membuatmu Rela Pura-Pura Sakit

    4 Perawat Super Cantik yang Bakal Membuatmu Rela Pura-Pura Sakit

    Tapi ingat, 
    Kesehatan itu mahal harganya gan

    Selasa, 18 Juli 2017

    Ammar Zoni Kena Rehab, Apa Kabar Ranty Maria?

     Banyak netizen, terutama para pria yang berharap Ranty Maria segera putus saja dengan sang Rajo Langit 7 Manusia Harimau dan terakhir adalah sebagai Al di sinetron alay Anak Langit, Ammar Zoni. Lalu bagaimana cara sinetron 'Anak Langit' menghilangkan sosok Al dalam ceritanya?au

         

    Berita Terpopuler