Rabu, 24 Desember 2014

Gaya Berfoto 2015


Ada beberapa gaya berfoto yang ngetrend akhir-akhir ini, mulai dari split foto sampai selfie-selfie yang ekstrim... berikut gaya berfoto yang lagi ngetrend di tahun ini.. cekidot



Split foto

kalo punya muka cakep mah bebas, malah semakin banyak semakin bagus.... tapi kalo muka pas-pasan split aja foto sampe 100 biar potonya makin kecil biar gak keliatan tuh maka
split foto raisa
Lucuk banget sih si Raisa ini :3



Memilih Background yang ekstrim dan nggak mainstream

sekarang jamannya selfie di tempat-tempat yang unik, kalo cuma selfie sendiri mah biasa, apalagi mulutnya sambil  dimonyong-monyongin... ih jijay 

Mas danang dan Raisa




Cewek dan sapi










Foto meme

Bukan orang indonesia namaya kalo gak kreatif, salah satunya yang bikin foto-foto meme begini... 



meme raisa










Foto dengan tato

















Foto dengan jersey atau kostum unik



















Foto member JKT48




 
   







Foto sedang melakukan aksi yang ekstrim dan kreatif




































Foto makanan yang unik






mimi cucu
gurih








makan sushi




makan sushi
awas salah colok










makan baso di jamban
jangan sambil bayangin yang lain nih






tikus bakar
Anggep aja ayam bakar 




Geli kan gan???



Kalo belum puas, lihat juga nih 
Tips biar foto kamu nggak dibilang ALAY : 




Mau maen game yang menghasilkan duit beneran ? cobain deh main MARKETGLORY
baca-baca dulu di sini gan ARTIKEL MARKETGLORY
DIJAMIN SERU ! DAN MENGHASILKAN EURO ASLI !

1 komentar :

Mau lebih seru lagi? coba pencet Ctrl + D trus klik Done/Ok !

Berita Terpopuler