Minggu, 31 Mei 2015

Gaya Berfoto Terbaru 2015


Gaya berfoto selfie belum kehilangan pesonanya bahkan sampai tahun 2015 ini. Faktanya, kegiatan bernarsis ria ini akan semakin berkembang seiring lahirnya teknologi dan kultur masyarakat yang semakin terbuka satu sama lainnya. Bahkan ada gaya-gaya terbaru yang dilakukan yang menambah keberagaman spesies selfie di muka bumi ini. 

    

Berikut gaya berfoto selfie terpopuler saat ini yang berhasil didokumentasikan melalui website google






gaya-foto-selfie



Tes kecantikan / Finger Trap

Pose narsis yang pertama adalah tes kecantikan atau finger trap. Gaya ini awalnya dipopulerkan oleh para gadis di Cina lewat situs Weibo. Pose ini dilakukan dengan meletakkan jari telunjuk di depan dagu dan hidung. Mengapa disebut pose tes kecantikan? Karena pose ini menandakan apakah cewek yang melakukan selfie ini termasuk dalam kategori cantik. Jika bibir tidak menyentuh jari, berarti dia termasuk mancung cantik. Meskipun cantik itu relatif.






Duck Face

Gaya ini termasuk salah satu yang paling sering dilakukan saat melakukan selfie yaitu, dengan memonyongkan memanyunkan bibir sambil kadang menyipitkan mata menyerupai ekspresi yang mirip dengan wajah bebek. Kebanyakan cewek – cewek sering memperagakan pose ini di depan kamera agar terlihat imut, lucu, dan mungkin bisa menarik perhatian cowok 









Pose sakit gigi / Cavity Pose

Gaya foto narsis lain yang tidak kalah populer adalah pose sakit gigi atau cavity pose. Tren pose ini mulai terkenal semenjak majalah mode Nylon di Jepang menampilkan cover depan model yang sedang memperagakan pose sakit gigi ini. Anda hanya perlu menempelkan satu tangan ke pipi dan berekspresi seolah sedang sedih karena menahan rasa sakit pada gigi.



Pamer bulu ketiak

Yang satu ini mungkin terkesan ekstrim tapi, tren foto dengan gaya mengangkat ketiak sambil memamerkan bulu ketiak ini memang sedang populer lho di Cina! Bahkan gaya ini sempat dijadikan ajang kompetisi selfie terbaik yang diberi nama “Girl’s Not Plucking Their Armpit Hair” karena pose ini dianggap cantik dan seksi. Berani coba?



















Bibir burung pipit atau Sparrow Face

Pose bibir burung pipit ini akan menambah kesan seksi pada ekspresi wajahmu. Karena itu lah gaya ini populer di sosial media. Pose yang berasal dari Jepang ini dapat anda peragakan dengan cara menekuk wajah sedemikian rupa dengan bibir yang seolah sedang meniupkan sesuatu persis seperti mulut burung pipit. Supaya lebih mirip, bisa dilakukan dengan mata melotot.  Pose ini juga disebut dengan pose chun gao atau sparrow face








Sparrow face



Pose kaki senapan

Pose populer terakhir ini awalnya populer di sosial media, Weibo sebagai bentuk kampanye anti terorisme dan mengkritik tindakan kekerasan yang marak di China. Tapi, tidak disangka – sangka bahwa pose ini justru digandrungi oleh para anak muda untuk di upload ke sosial media karena mengundang kelucuan.








Begitulah gaya berfoto selfie terbaru 2015 , semoga menjadi inspirasi dalam berfoto agar lebih berinovasi lagi dalam menciptakan gaya berfoto terbaru. 



gaya anak abg berfoto ala model
1
gaya selvy jaman sekarang

3 komentar :

Mau lebih seru lagi? coba pencet Ctrl + D trus klik Done/Ok !

Berita Terpopuler