Rabu, 24 Desember 2014

Gaya Berfoto 2015


Ada beberapa gaya berfoto yang ngetrend akhir-akhir ini, mulai dari split foto sampai selfie-selfie yang ekstrim... berikut gaya berfoto yang lagi ngetrend di tahun ini.. cekidot


Rabu, 26 November 2014

Para wanita cantik dan sexy dilapangan tenis



1. Maria Sharapova

Sharapova adalah petenis wanita yang paling populer di dunia, bahkan di kalangan pria. Kecantikannya selalu membuat kaum adam terpana.

Kehebatan wanita berusia 27 tahun tersebut di dunia tenis tidak perlu dipertanyakan lagi. Pada 22 Agustus 2005, dia adalah petenis nomor 1 di dunia. Di tahun 2014, dia menempati rangking kedua.

Maria Sharapova



   


2. Ashley Harkleroad

Dia sudah memutuskan pensiun pada tahun 2012. Tapi, wanita berusia 29 tahun tersebut masih menjadi perhatian kaum adam karena parasnya yang cantik.

Ashley kian tenar di media setelah dia tampil tanpa sehelai benang pun untuk pertama kalinya di majalah khusus pria dewasa. Majalah tersebut dirilis pada Agustus 2008.

Ashley Harkleroad

   



3. Gisela Dulko

Petenis asal Argentina, Gisela Dulko memiliki paras yang sangat cantik. Dia adalah istri dari mantan pemain Real Madrid, Fernando Gago.

Wajah khas latinnya sangat menggoda. Kepribadiannya yang mudah bergaul membuat banyak pria ingin selalu didekatnya.
Gisela Dulko

 

4. Ana Ivanovic

Petenis asal Serbia itu memiliki paras yang cantik. Hidung mancungnya semakin membuat banyak pria menaruh hati kepada Ivanovic.

Kecantikan wanita berusia 27 tahun tersebut membuat beberapa majalah pria dewasa, seperti FHM, Cosmopolitan, dan Sports Illustrated memintanya untuk menjadi model.





Ekspresi Kemenangan Anna Ivanovic



5. Caroline Wozniacki

Kulit putihnya dengan warna khas orang Denmark membuat Caroline Wozniacki terlihat sangat cantik. Paras ayunya membuat paparazi selalu mengikutinya kemanapun dia pergi.

Sejauh ini, dia telah membintangi beberapa perusahaan ternama seperti Adidas, Rolex, Yonex, dan Sony Ericsson.    



Caroline Wozniacki

  


     
               
          

Senin, 17 November 2014

Gaya rambut cewek 2015


Rambut merupakan salah satu hal yang terpenting yang dimiliki oleh wanita. mau tau gaya rambut apa yang bakalan nge-hits tahun 2015 nanti ? check this out guys!

Trend Gaya Rambut Panjang ala Cewek Korea

Rambut wanit panjang

model rambut asia

rambut korea panjang


trend rambut panjang 2014

Model rambut pendek 2014







Trend Gaya Rambut Pendek dan Sebahu ala cewek Korea

Rambut pendek asia

gaya rambut wanita

Tren rambut pendek

rambut pendek curly

gaya rambut pendek bagus








Kamis, 04 September 2014

Gaya Berfoto Yang Nggak Alay



These days (asekk..) perilaku alay dan narsis sudah dianggap biasa oleh masyarakat. Bahkan tanpa kita sadari pun kadang kita sudah terjerumus dalam perilaku nista yang satu ini haha. Sebenarnya sih nggak masalah juga, asal nggak ngeganggu orang lain aja. Ya makanya jangan suka ngatain orang lain alay, padahal sendirinya alay... 

Mau foto kita nggak dibilang alay? nih ada beberapa tipsnya....

1. Berfoto dengan orang terkenal




Mau foto kita se-alay apapun, kalo foto bareng orang terkenal --kayak Obama misalnya-- sih asik-asik aja. Bahkan semakin alay semakin keren.   
Gaya formal

Kalo gaya fotonya nggak alay atau sok ganteng sih, malah jadi gak keren coy... soalnya gaya kita bakalan kalah sama orang sebelah. Tapi hati-hati jangan sampai kita foto bareng orang terkenal yang lebih alay dari kita, foto bareng Farhat Abbas misalnya.

2. Beda sama yang lain



Alay itu mainstream. Kalo foto kita lebih alay daripada anak-anak alay yang lain, itu berarti kita nggak mainstream. Kalo kita nggak mainstream, kita nggak akan dibilang alay. Kita akan tergolong menjadi alay yang nggak mainstream.

Selain itu, gaya berpakaian yang tidak mainstream pun bisa membuat kita tidak dibilang alay, paling juga dikatain cupu, katrok atau ndeso


3. Split foto

Apa tujuan kita split foto? biar foto alay kita makin kecil-kecil dan nggak keliatan alaynya. Kalo bisa dalam satu frame kita bagi foto kita jadi 100 foto sekalian biar puas sekalian. Jadi kita bisa tetep eksis alay tapi nggak akan dibilang alay tapi jadinya super alay.

4. Muka dijelek-jelekin

 

Pernahkan kita dibilang "Sok ganteng lu!" atau "Sok cantik lu!" "Emang dasar alay lu". Nah biar kita nggak dianggap alay makanya kalo foto mending mukanya dijelekin-jelekin aja sekalian, Jadi walaupun aslinya memang jelek kan jadi nggak ketauan. Dengan begitu kita nggak akan dibilang "alay lu!" paling cuma dibilang "jelek amat lu!"



Alay pun diasosiasikan sebagai orang yang sok cantik atau sok ganteng jadi dengan foto jelek, kita nggak akan dihina  alay tetapi orang malah mengasihani foto kita dan mendoakan kita.......

5. Gaya berfoto alay


Dengan kita berusaha berfoto dengan gaya alay maka kita malah dianggap bukan alay. Hal ini sering kita lihat  pada orang-orang yang dengan sengaja menyetel lagu Kangen Band keras-keras di mobilnya atau ke Mall dengan kaos kutang dan sendal jepit doank. Walaupun mereka berusaha keras menjadi seorang alay tetapi malah dikira bukan alay.





  


6. Foto jijik






















Biar kita nggak dibilang alay, buatlah foto yang lebih menjijikan dari foto alay. Pasti sebelum sempat bilang kita alay, orang-orang sudah muntah duluan.
Foto-foto yang yang merusak mata juga bisa sebagai cara kita supaya tidak dibilang alay, karena mata akan terbakar duluan sebelum sempat menghina apa-apa.
         

7. Foto maho

dengan berfoto maho, kita tidak akan dianggap alay, tapi kita akan dianggap maho.







Atau yang lebih parah, foto polisi maho..



8. Foto unyu

Berfoto dengan gaya unyu sebenarnya sangat alay, tapi itu juga tergantung muka. Kalo mukanya cantik sih sah-sah aja. Orang cantik mah bebas....



Segitu dulu aja deh tipsnya....walaupun jadi alay pun sebenarnya nggak masalah, yang penting nggak nyusahin orang.

Biar alay asal terkenal


Berita Terpopuler