Sabtu, 03 Januari 2015

Gaya make up 2015

Gaya make up jaman sekarang 2015

Setelah di artikel sebelumnya membahas gaya rambut yang akan nge-trend di 2015, yaitu keriting acak

img

maka blog 23to35.blogspot.com kali ini akan membahas trend make up 2015 : 


Secara umum, riasan make up yang akan nge-trend di tahun 2015 adalah make up dengan bibir terang menyala dengan riasan mata yang tidak terlalu menonjol atau lebih natural.

Tahun 2015 nanti , Lipstick dengan warna penuh energi seperti orange dan merah bata memberi sentuhan segar dalam keseluruhan riasan kita. Selain orange, flaming lips dengan warna plum pun tidak ketinggalan. Kunci utama dari riasan bibir 2015 ini adalah menyala. Satu lagi, pulasan lip gloss pun harus ditambahkan agar bibir terlihat sehat dan terbebas dari kering dan pecah-pecah.

  













wajah dengan efek tanning (bronze skin) dapat memberi kesan eksotis dan berani. Bagi cewek yang memiliki kulit wajah terang, bronze skin bisa diakali dengan memakai bronzer di beberapa bagian wajah seperti bagian kanan dan kiri atas dahi, alur tulang pipi, dan rahang. Dengan begini, wajah pun tampak terlihat lebih tirus dan berani. Sedangkan untuk efek wajah glow dan sehat, sapukan highlight di area pelipis, dahi, tulang hidung, dan dagu. Tapi, dari keseluruhan riasan wajah tersebut, hal yang paling ditonjolkan adalah riasan senatural mungkin.

Bronze skin trend makeup 2015













Kalo belum puas, lihat juga nih 

 >>Gaya Berfoto Gaya berfoto Ala Cewek Korea<< 

Tips biar foto kamu nggak dibilang ALAY : 

>>Gaya Berfoto Yang Nggak Alay<< 


Mau maen game yang menghasilkan duit beneran ? cobain deh main MARKETGLORY 

baca-baca dulu di sini gan ARTIKEL MARKETGLORY

DIJAMIN SERU ! DAN MENGHASILKAN EURO ASLI !

Kamis, 01 Januari 2015

Gaya Alay Dan Cabe-cabean

Cabe-cabean


Menutup akhir tahun 2014 kita mengenal istilah alay dan cabe-cabean. Gadis cabe-cabean ditujukan untuk menggambarkan gadis belia usia belasan tahun yang memiliki kebiasaan khas akibat pengaruh pergaulan bebas dan pengaruh teknologi


Sampe dibuat versi mie nya





Ada beberapa ciri dari spesies cabe-cabean ini : 
3B: Behel, Blackberry dan Berponi
Ciri gadis ini pertama adalah 3B, Behel, Blackberry dan Berponi. Katanya, behel dipasang untuk bergaya, bukan untuk merapikan gigi. Lucunya lagi, mereka sering memakai behel ala kadarnya tidak di dokter gigi yang memang menghabiskan biaya cukup mahal.
Blackberry adalah ciri lain gadis cabe-cabean. Smartphone ini justru jadi andalan gadis cabe-cabean. Blackberry dipakai untuk gaya dan sekedar update status BBM tanpa memahami apa kegunaan asli Blackberry.
Boncengan bertiga, sambil main HP, ngebut buat cari perhatian





Enggak pernah sadar kalo dirinya cabe

6_Gak Sadar Diri




Kegiatan wajib hari ini: update status


Kegiatan wajib yang tidak boleh terlewat dari gadis cabe-cabean adalah update status di media sosial dan instant messaging. Biasanya mereka akan mengupdate setiap kegiatan dan interaksi yang terjadi disekitar mereka.
Bahkan biasanya memberi kabar yang penting seakan banyak orang yang peduli. Belum lagi pemakaian kata-kata yang berlebihan dengan susunan huruf angka dicampur. Tak hanya updatestatus, mereka juga kerap memposting foto dengan gaya yang aneh dan keren menurut cabe-cabean.

Malam hari Anda akan menemui banyak status galau bertebaran di media sosial. Kadang mereka akan mem-posting banyak kata bijak dan me-retweet banyak kata-kata bijak di Twitter
Pacaran di sembarang tempat


Gadis cabe-cabean tidak selektif memilih tempat berpacaran. Mereka akan banyak “bertebaran” di keramaian, kadang bersembunyi di tempat-tempat gelap. Mereka dengan santai memarkir motor di pinggiran jembatan layang dan duduk berdempet dengan sang kekasih sambil menikmati lampu malam kota.

Hal ini mungkin disebabkan pengaruh media elektronik yang mengumbar hal-hal yang seharusnya tidak dilihat oleh anak-anak sehingga dengan mudahnya dicontoh oleh anak-anak yang masih dibawah umur
salah satu mantan personil CJR

Pasang foto editan
Gadis cabe-cabean biasanya fotogenik. Di foto profil Facebook atau Avatar Twitter akan terlihat cantik, saat ditemui akan jauh berbeda. Barangkali aplikasi Camera 360 jadi laris. Aplikasi itu sangat populer di kalangan gadis cabe-cabean. Mereka seringkali mengedit foto diri menjadi lebih putih, lebih mulus dan lebih imut demi menarik perhatian lawan jenis dan agar bisa bertemu.
  


Berbaju Minim di Banyak Tempat
baju ketat dan celana pendek adalah ciri khas gadis cabe-cabean terutama jika naik sepeda motor. Memamerkan paha mereka adalah hal yang biasa. Namun kritikan ditujukan karena pemakaian hot pants itu tidak tepat waktu. Seperti saat siang panas menyengat atau malam dingin melanda, mereka tetap memakai celana super pendek.

   








  





Cabe SMA


  

    





Kalo belum puas, lihat juga nih 

 >>Gaya Berfoto Ala Cewek Korea<< 

Tips biar foto kamu nggak dibilang ALAY : 

>>Gaya Berfoto Yang Nggak Alay<< 


Mau maen game yang menghasilkan duit beneran ? cobain deh main MARKETGLORY 

baca-baca dulu di sini gan ARTIKEL MARKETGLORY

DIJAMIN SERU ! DAN MENGHASILKAN EURO ASLI !

Berita Terpopuler