Minggu, 20 April 2014

Tutorial Market Glory Terbaru ( April 2014 )

Tutorial Market Glory Terbaru ( Juli 2016 )

Daripada para newbie nanya itu-itu mulu di group atau malah nyalahin refferer-nya gara-gara  nggak ngasih tutor mending baca dulu nih..


Tips Fight Dan Work

Melakukan fight dan work secara rutin biasanya dilakukan pemain Marketglory yang masih baru bermain / newbie, dikarenakan masih belum cukup modal untuk ikut arena atau membuat perusahaan.
Ada beberapa tips dalam melakukan fight dan work ini:


1.Pilih Koran dengan harga 0.05 atau kurang


Memang harga bahan baku koran naik saat ini, tetapi masih ada penjual yang menjual koran dengan harga 0.04. Jangan membeli koran dengan harga diatas 0.05 IDR 

2.TIdak usah memaksakan membeli koran atau makanan lain.


Tutorial sekarang kebanyakan isinya sampah yang copas dari tutorial-tutorial jadul waktu bonus fight masih tinggi. Sekarang karena bonus fight kecil, anda cukup memastikan energy anda masih lebih dari angka 1, atau tidak usah membeli energy sama sekali untuk work dan fight. Sampah lah pokoknya koran , susu atau cuisine  untuk para newbie... Lagipula kalau membeli energy lalu tidak dilanjutkan dengan fight dan work secara rutin maka jatuhnya malah rugi.

 Ingat ada bonus work setiap tiga hari work berturut-turut. manfaatkan itu.
experience naik minimal 0.7 point tiap work, jadi semakin sering work maka semakin tinggi exp = semakin tinggi produktivitas (PP) maka semakin besar penghasilan yang didapat.

3.Dibawa santai tetapi tetap rutin
Lakukan fight dan work diselingi dengan melakukan aktifitas lain seperti browsing, update sosial media atau hal lainnya agar tidak jenuh, tetapi pastikan anda melakukan semua fight dan work setiap harinya. Perlu diingat juga ada bonus work untuk tiga hari kerja berturut-turut.

4.Jangan terburu-buru membuat perusahaan atau ikut arena. Pastikan modal anda cukup.
Anda setidaknya membutuhkan 30 IDR dan PP diatas 9. Tetap sabar dan tingkatkan terus experience. Semua ada waktunya. Jangan terburu-buru kalo gak mau nantinya malah RUGI !

5.Mencari referral aktif
Untuk meningkatkan penghasilan dan mempercepat kenaikan experience carilah referral yang aktif. Sekaligus anda memperkenalkan marketglory, karena permainan ini adalah suatu simulasi bisnis yang fun dan menyenangkan tapi dapat menghasilkan income juga.

6.Selalu ingat bahwa kesuksesan memerlukan proses. Selalu berdoa dan tawakal agar hasil yang dicapai dapat maksimal :D

Sekian tips fight dan work, semoga bermanfaat…




Mau daftar Market Glory? silahkan disini....>> SIGN UP <<

1 komentar :

  1. Daftar di sini ntar ane bantu guide. Ane cari yang serius maen ntar ane kasih 3 euro buat modal agan semua yang daftar dri link ane

    http://www.marketglory.com/strategygame/lizamp

    Tinggal copas aja untuk daftar link nya

    BalasHapus

Mau lebih seru lagi? coba pencet Ctrl + D trus klik Done/Ok !

Lagi Viral !

Masih Panas !