Kamis, 20 Juli 2017

Foto Suster atau Perawat Ini Bikin Salah Fokus

 Perawat Super Cantik yang Bakal Membuatmu Rela Pura-Pura Sakit


4 Perawat Super Cantik yang Bakal Membuatmu Rela Pura-Pura Sakit

Tak hanya pramugari, perawat juga merupakan profesi yang identik dengan wanita cantik. Kamu sendiri mungkin pernah sekali atau dua kali mendapatkan perawatan dari para suster cantik ketika sedang sakit. Tentang perawat, biasanya mereka identik dengan sosok yang sempurna fisiknya dan lembut sikapnya. Makanya, adalah berkah kalau bisa mendapatkan istri macam begini.

Masih soal perawat cantik, di dunia ini beberapa orang dikenal dengan julukan itu. Bukan bohong, kecantikan yang dimiliki para perawat ini sungguh luar biasa. Seandainya mereka bekerja di rumah sakit dekat rumahmu, yakin banget kamu nggak mau pulang ketika dirawat oleh orang-orang itu. Lalu, siapa saja mereka?

Carina Linn

4 Perawat Super Cantik yang Bakal Membuatmu Rela Pura-Pura Sakit



4 Perawat Super Cantik yang Bakal Membuatmu Rela Pura-Pura Sakit



  • Carina Linn, Suster Cantik Idola di Instagram
  • Carina Linn, Suster Cantik Idola di InstagramWomen

    Carina Linn, 23 tahun, seorang suster di Taiwan ini telah memiliki lebih dari 200 ribu pengikut (sampai saat ini) di Instagram hanya dengan mengunggah kurang dari 70 foto saja. Dan tampaknya jumlah pengikut ini akan terus naik seiring kesukaan Carina untuk mengunggah foto dirinya 




    Pekerjaan sehari-hari Carina Linn adalah seorang suster yang sibuk melayani pasiennya di sebuah rumah sakit di ibukota Taiwan, Taipei. Namun, pada waktu senggangnya, wanita cantik ini melepas seragam susternya untuk melakukan foto atau hanya sekadar swafoto dengan pakaian kasualnya. Foto-foto dengan baju kasualnya inilah yang kemudian menarik orang-orang untuk mulai mengikutinya di Instragram.




    Ketenaran mendadaknya ini tak membuat Carina pusing. “Aku tidak yakin tentang aturan seorang suster tidak boleh menjadi seorang model ketika tidak sedang bertugas,” ungkap Carina seperti dikutip dari The Sun. Ya, beberapa orang memang sempat mengkritiknya karena ia mengunggah foto dirinya sedang menggunakan bikini sementara sebelumnya ia mengunggah foto dirinya sedang mengenakan seragam kerjanya.


    “Aku berfoto seperti ini bukan gara-gara ingin terkenal,” jelasnya seperti dituliskan oleh Stomp. “Aku adalah aku, aku melakukan hal-hal yang membuatku senang, dan aku tidak menganggap diriku spesial atau istimewa. Aku adalah seseorang yang sedang menjalani kehidupan yang biasa-biasa saja.” 


    ( Image : Instagram)


    Kaicyre Palmers

    4 Perawat Super Cantik yang Bakal Membuatmu Rela Pura-Pura Sakit

    Perawat seksi ini bekerja di sebuah rumah sakit di kota New York. Kecantikan dan keseksian gadis ini tidak kalah dengan perawat-perawat cantik lainnya. Mungkin Kaicyre Palmers sangat menggambarkan kecantikan hitam manis yang biasa dikatakan oleh orang Indonesia. Postingan-postingan di akunnya yang bernama @kaicyre sukses membuat para pria dimabuk kepayang. Yakin banget semua orang akan betah berlama-lama di rumah sakit kalau perawatnya model begini.
    New York.


    Selain itu, postingan-postingan selfie nya telah dilakukan Palmers di destinasi-destinasi sepertiTurki, CaicosBali dan Puerto Rico.

    Berikut jajaran foto-foto selfie Kaiycie Palmers 





    Namking Kanyapak

    4 Perawat Super Cantik yang Bakal Membuatmu Rela Pura-Pura Sakit

    Perawat yang satu ini dinobatkan menjadi perawat paling cantik di Thailand oleh para netizen di sana. Ternyata, selain dia bekerja sebagai perawat di salah satu rumah sakit di Thailand, dia juga merupakan seorang model. Jadi bukan sesuatu yang aneh bila gadis ini memiliki kecantikan jauh di atas rata-rata jika dibandingkan dengan perawat Thailand lainnya. Kanpayak juga sangat aktif di media sosial sehingga membuat para penggemarnya selalu setia menunggu postingan foto baru dari perawat cantik ini.





    Krestle Demoampo

    4 Perawat Super Cantik yang Bakal Membuatmu Rela Pura-Pura Sakit

    Masih ingat gadis Filipina yang pernah viral di media sosial dulu? Ya, inilah si cantik yang berhasil melakukan sunat pada 28 anak di Filipina. Sejak kecantikannya terekspos dunia, wanita ini begitu terkenal. Tapi, alih-alih pindah profesi, Krestle tetap setia dengan pekerjaannya itu. Kira-kira kalau kamu disunat lagi dengan wanita ini sebagai eksekutornya, apakah bakal menerimanya? Hmm,




    Bonus Suster lokal

    4 Perawat Super Cantik yang Bakal Membuatmu Rela Pura-Pura Sakit

    4 Perawat Super Cantik yang Bakal Membuatmu Rela Pura-Pura Sakit

    Tapi ingat, 
    Kesehatan itu mahal harganya gan

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Mau lebih seru lagi? coba pencet Ctrl + D trus klik Done/Ok !

    Lagi Viral !

    Masih Panas !