Ranty Maria, Pacar Ammar Zoni
Ranty Maria, Pacar Ammar Zoni (Foto:Instagram/@rantymaria)
Tim Reserse Narkoba Unit I Subnit 2 satnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat baru saja merilis kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat aktor Ammar Zoni. Ammar ditangkap oleh satnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat pada Jumat (7/7) lalu, sekitar pukul 10.00 WIB, di kediaman Ammar di kawasan Perumahan Pesona Khayangan, Depok, Jawa Barat.
"Berawal dari adanya laporan informasi dari masyarakat yang tidak mau disebutkan identitasnya, sehingga petugas melakukan penyelidikan sampai melakukan tindakan penangkapan terhadap 3 (tiga) orang laki laki yang di antaranya bernama AZ, M dan RH," ungkap Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Suyudi Ario Seto saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (10/7).
Pada saat ditangkap polisi juga menemukan sejumlah barang bukti berupa 1 toples kaca berisi daun ganja kering berat 391 gram, 1 kotak kaleng berisi 3 bungkus kertas paper Mars Brand, 6 batang rokok kretek dan korek api gas warna merah.

Ammar Zoni di Polres Jakarta Pusat
Ammar Zoni di Polres Jakarta Pusat. (Foto:Yurika Kencana/kumparan)
Lalu, polisi juga mengamankan 1 bungkus kertas warna putih berisi daun ganja kering, 1 alat hisap narkotika jenis sabu (bong yang terbuat bekas botol obat batuk), dan 7 plastik klip kecil bening kosong bekas tempat menyimpan kristal putih narkotika jenis sabu berikut 1 sedotan, serta 1 unit handphone merek Samsung tipe S7.
Kabar penangkapan pria berusia 24 tahun tersebut langsung membuat publik menyoroti sosok perempuan muda bernama Ranty Maria yang merupakan kekasih dan juga lawan main Ammar dalam sinetron 'Anak Langit'. Setelah menggembok kolom komentar akun Instagram pribadinya, perempuan berusia 18 tahun ini pun menolak berkomentar terkait masalah yang tengah dihadapi Ammar.