Rabu, 04 Mei 2016

Ternyata Kim So Hyun Bikin Salah Fokus

 merupakan salah satu aktris muda yang namanya sudah cukup diperhitungkan di Korea. Tak hanya jago akting, wajah imutnya pun membuat So Hyun diidolakan penggemarnya.   



Belum lama ini, foto So Hyun saat bersama aktor senior Uhm Ki Joon sukses membuat heboh netter. Berbagai situs komunitas online di Korea ramai membicarakan ilusi optik yang tampak di foto tersebut. 

Dalam fotonya, So Hyun dan Uhm Ki Joo pose manis dengan mendekatkan wajah mereka. Seorang netter kemudian menulis kalau foto tersebut menciptakan ilusi optik. 


"Itu bukan gambar kotak hitam yang tercetak pada kemeja Uhm Ki Joon. Warna hitam itu adalah kakinya," tulis salah satu netter. Netter lain pun akhirnya ikut memperhatikan foto tersebut. 

Dalam fotonya, Ki Joon terlihat membungkuk ke depan sambil merangkul pundak So Hyun. Karena warna atasan dan lantai terlihat membaur, maka kaki Ki Joon pun terlihat seperti desain baju yang dipakainya. 

Bagaimana dengan kalian? Saat pertama kali melihat foto ini, apakah kalian juga mengira celana Ki Joon adalah gambar yang tercetak di kemejanya? 

Sumber : wowkeren.com

2 komentar :

  1. Woalah! Aku pikir itu bajunya XDDD ternyata kakinya #headdesk

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Mer kemana nih ko ga pernah posting lg? Kangen saya :3

      Hapus

Mau lebih seru lagi? coba pencet Ctrl + D trus klik Done/Ok !

Lagi Viral !

Masih Panas !