Selasa, 17 Mei 2016

Dibalik Foto-Foto Yang Indah Ini Terdapat Kenyataan Yang Memilukan


Kadang kita tak sadar bahwa dibalik foto yang bagus terdapat jiwa yang kuat  fotografer yang rela berkorban. mending kalo dibayar, kalo cuma diupah ucapan terima kasih doang gimana? Kesian juga.. 
Untuk itu janganlah lupakan pengorbanan mereka karena negara yang besar adalah negara yang tak melupakan jasa para pahlawannya...

1. Tolong pegangin jendelanya dong!



2. Nyesek deh, yang cuma dimintai tolong.



3. Pokoknya sudutnya harus pas dan nggak miring ya!



4. Demi biar teman nggak dibilang pendek banget.



5. Setengah badan ya! Harus pas lho..



6. Kurang ke bawah dikit lagi say..



7. Makannya, jangan mengejek temanmu yang jomblo karena suatu saat mereka dapat menolong kamu

Sumber : brilo.net

1 komentar :

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus

Mau lebih seru lagi? coba pencet Ctrl + D trus klik Done/Ok !

Berita Terpopuler