Kamis, 05 Mei 2016

Salah Fokus Personil Girls Day, Noda putih apakah itu?




Selain penampilan fisik, selebriti Korea juga menaruh perhatian khusus pada airport style. Tak sedikit para selebriti rela menghabiskan waktu lama untuk berdandan sebelum berangkat ke bandara demi terlihat cantik dalam jepretan kamera wartawan. 

Jumat (5/2)  berangkat menuju Tokyo, Jepang. Gaya busana  dan  di bandara Gimpo rupanya menarik banyak perhatian. 

Dalam artikelnya, media Korea mydaily mempertanyakan noda putih di jaket . Noda yang mirip juga terdapat pada tas yang disandang 







netter pun ikut bertanya-tanya noda putih apa yang mengotori jaket Yura dan tas Hyeri tersebut. Sebagian menebak itu hanya noda krim kue sementara yang lain menebak itu pasta gigi. 

"Apa itu krim kue? Yura bahkan tidak sadar kalau jaketnya kena. Tas Hyeri juga," komentar netter. "Ini bukan sesuatu yang aku pikirkan kan? Aduh, pikirkan yang baik-baik saja," kata netter lainnya. "Mungkin itu pasta gigi saat mereka gosok gigi," tebak yang lain. 

1 komentar :

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus

Mau lebih seru lagi? coba pencet Ctrl + D trus klik Done/Ok !

Berita Terpopuler