Rabu, 29 April 2015

"The Money" Vs Manny The Pacman


Setelah mengalami beberapa kali proses negosiasi yang alot dari tahun 2009, akhirnya terwujud juga di tahun 2015 ini. Match yang disebut-sebut sebagai pertandingan tinju terbesar abad ini mempertemukan juara dari delapan sabuk Manny Pacquaio versus The Undefeated Floyd Mayweather.
The Pretty Boy The Money Floyd Mayweather


Pertandingan yang diselenggarakan pada tanggal dua mei waktu amerika ini digelar di Las Vegas MGM Arena. Dengan empat juta orang yang akan memadati kursi (dengan harga tiket berkisar antara $3.500 sampai $250.000) maka pertandingan ini diperkirakan akan menghasilkan sekitar  $ 200 juta dollar. Bayaran itu belum termasuk pendapatan dari PPV (Pay Per View) yang berkisar antara  USD $89.95 untuk SD and USD $99.95 untuk HD.

Dan berapakah bayaran yang didapat oleh kedua petinju ini? Floyd "The Money" Mayweather mendapatkan bayaran yang sedikit lebih tinggi dari Pac-man. 60 : 40.  itulah split agreement diantara kedua petinju.



Pada desember 2013, Floyd pernah mengatakan bahwa pertandingan antara dirinya dengan Pacquiao tidak akan pernah terlaksana karena ia tidak mau lagi berurusan bisnis dengan Bob Arum. Dan seperti yang kita tahu bahwa Pacquiao adalah salah satu petinju dari Bob Arum.
Tapi kenyataan berkata lain, Bob arum  pada januari 2015 mengklaim bahwa pacquiao telah setuju untuk bertanding melawan Mayweather. Keputusan tinggal ditangan Mayweather. Dan setelah kedua petinju bertemu dan bernegosiasi di hotel milik Pacquiao akhirnya pertandingan yang telah ditunggu sekian lama ini pun akhirnya akan terlaksana tanggal Dua mei (atau tiga mei WIB, yang akan disiarkan langsung oleh Tv ONE)


Enjoy The Fight !

1 komentar :

Mau lebih seru lagi? coba pencet Ctrl + D trus klik Done/Ok !

Berita Terpopuler