Selasa, 14 April 2015

Gaya Rambut Cowok Jaman Sekarang



Gaya rambut cowok jaman sekarang di Indonesia memang sedang mengikuti trend dunia. Gaya rambut cowok ini bukan hanya dibutuhkan karena style yang rapih, tetapi juga membantu agar penampilan cowok menjadi tambah ganteng dan menarik dimata cewek. 
























Bagi kamu yang mengaku sebagai cowok gaul masa kini. Memilih potongan rambut cowok yang tepat merupakan suatu keharusan. Ada banyak sekali contoh gambar yang dapat ditemukan di beberapa sumber. Tinggal bergantung kepada selera masing-masing. Pilih potongan rambut mana yang praktis dan simple sesuai dengan kepribadian kita masing-masing.

Slicker For Manner




Trend gaya rambut ala slicker ini memang lagi hits. Untuk kita yang memiliki rambut bervolume namun ingin tetap rapi, slicker adalah jawabannya. Potongan rapi macam ini jelas membuat kita jadi lebih terlihat mature, lantaran nggak urakan, apalagi berantakan.

Kunci utama dari gaya rambut ini adalah penggunaan material pomade atau wax supaya bentuk gaya rambut bisa bertahan lama. Cukup gunakan jemari, colek pomade atau wax, usapkan perlahan ke rambut sekaligus tata rambut dengan rapi. Untuk maksimalnya, gunakan sisir agar lebih rapi. 

Model ini akan selalu muncul dalam list favorit para pria. Karena hanya ada 2 cara membelah rambut, belah pinggir dan belah tengah. Kan tidak mungkin dibelah 3.


With beard


Sudah 3 tahun ini potongan rambut dan jenggot seperti ini merajai dunia perpotongan rambut. Alasan pertama karena menumbuhkan jenggot tidak sebentar, maka dari itu model ini mungkin masih panjang untuk digemari. Kedua model ini terlihat rapi dan wild secara bersamaan. Hati-hati kalau berjalan di depan pria mushola, karena mungkin penampilanmu mirip rabi yahudi.


Texture Looks Pure

Untuk yang berambut tebal, tapi ogah terlihat pendek bak rambut tentara, mending coba gaya rambut bertekstur ini. Ya, gaya rambut texture  ini lebih mengarah nuansa rebel atau berantakan. Tapi bukan berarti jorok dan brutal, justru sisi maskulinnya yang dikedepankan.

Demi menghasilkan bentuk atau gaya seperti ini, cukup menggunakan moisturizing cream rambut atau conditioner selepas keramas. Hasilnya? Rambut bakalan terlihat lebih lembab dan bertekstur sehingga mudah untuk diatur. Biarkan sedikit urakan, tapi maskulin tetap terjaga. 

Undercut Style



Trend undercut memang masih menjadi primadona untuk 2015. Walaupun gaya ini telah hadir sejak tahun 2014, namun trend rambut ala Brad Pitt di film Fury ini masih menjadi jagoan. Nggak cuma yang berambut sisa panjang, namun yang berambut pendek pun bisa.
Penataan gaya undercut terlihat lebih alami dan segar, rapi dengan potongan tipis di sisi kanan kirinya. Untuk sisa rambut di tengah atau atas, bisa dibuat gaya tarikan ke belakang atau ke samping. Untuk tampilan maksimal, bisa menggunakan pomade agar kelihatan lebih basah dan rapi.

Fade




Ciri dari gaya rambut fade adalah bentuknya yang semakin ke bawah semakin pendek, mulai dari sisi kepala hingga ke bawah leher. Semakin mendekati leher, rambut semakin menipis seolah hilang perlahan dari kulit. Nah, sebelum memutuskan untuk potong rambut dengan gaya ini, pastikan bentuk kepala dan wajahmu mendukung untuk potongan rambut seperti ini.


Semi Long Hair





Kata siapa gondrong malah urakan? Siapa bilang rambut panjang sudah gak jaman? Shoulder-length hair is totally making a comeback next year! Bahkan banyak stylist dan grooming experts menyarankan para pria untuk memanjangkan rambutnya. Sebenarnya perawatannya cukup mudah kok. Asalkan rajin dicuci minimal 2 hari sekali, dan trimming ujung rambut minimal 3 bulan sekali untuk membuang rambut yang kering dan bercabang. Jangan lupa gunakan conditioner agar rambutmu tidak mudah kusut, ya.

Nggak selalu kok. Rambut gondrong, atau boleh juga dibilang semi gondrong, pun bisa terlihat menarik dan enak dipandang. Apa yang jadi poin utama si pemilik rambut semo gondrong ini? Tentunya tampilan rambut yang sehat dan enak secara bentuk tampilan.


Mau itu bertekstur lurus, gelombang, atau keriting sekali pun, selama tertata rapi dan sehat dipandang, gaya long hair alias gondrong ini bakal masih hits sampai kapan pun. jangan lupa keramas yang tajin, dan menyisir lebih apik, dipastikan tampilan akan kian menarik.


Top Knot Style






Gondrong tapi malas diurai? Ingin lebih ringkas dan simpel? Solusi yang paling pas adalah mencoba gaya Top Knot.

Bagi mereka yang memiliki rambut panjang, kalian punya kesempatan untuk mencoba style satu ini. Caranya, sisir rambutmu ke belakang menggunakan jari-jari, lalu ikat dengan gaya kuncir kuda atau top knot. Eh voila! Gaya rambut seperti ini bisa dipadupadankan dengan outfit apa saja, mulai dari sporty, casual, formal, dan lain sebagainya. Bahkan akan terlihat lebih keren dengan jambang dan jenggot.

Gaya ini cocok untuk kita yang berambut panjang dan memiliki aktivitas yang padat, sehingga rambut gondrong yang mengganggu pun menjadi hambatan.

Pernah melihat gaya-gaya pendekar jepang samurai kan? Nah, Top Knot itu memang mendekati gaya tersebut. Bermodalkan karet rambut, tarik rambut gondrong ke atas kepala, lalu ikat tanpa menyisakan sehelai pun bergelayut ke bawah. Mau lebih ekstrim? Bikin rambut di sisi bagian samping terkesan skinhead dengan memotong pendek, sehingga lebih maskulin dan berani bereksperimen. 



Hair band




Siapa bilang cowok gak bisa pakai hairband? Bahkan beberapa atlit di piala dunia 2014 lalu seringkali terlihat memakai aksesoris ini di kepalanya. Nah, gaya seperti ini cocok buat pergi ke gym, terutama buat kalian yang punya rambut medium length. Hairband juga bisa dipadupadankan dengan jeans dan atasan yang casual loh!

Nah, untuk mendapatkan hasil maksimal jangan lupa selalu rutin cuci rambut minimal 2 hari sekali. Selain itu kamu juga bisa mulai berinvestasi dengan hair product seperti conditioner, styling gel, beard styling product, dan lainnya. Jangan khawatir, karena harga memang menjamin kualitas. Selamat mencoba!


Sumber : Hai Magazine & Kaskus


Baca Juga








Something like:

    to test if you are able to make money
    to see if you are strategic and financially skillfull
    or to gain experience
    to meet people like you
    to have fun in the economy
    and if you can make real money from this?!

Register your account It's free!


4 komentar :

Mau lebih seru lagi? coba pencet Ctrl + D trus klik Done/Ok !

Berita Terpopuler