Minggu, 08 Juli 2012

23 to 6 part I


Return of The King

masih unyu-unyu :D





wow rambutnyaaa :*
                 
         Birthdate:  December 30, 1984
         Birthplace: Akron, Ohio



Banyak yang tak mengira kalau James akan berhasil di NBA, meskipun disalah satu pertandingan high school-nya, James mendapatkan stats yang sangat luar biasa;  31 points, 13 rebounds, and enam assists, tetapi masih cukup banyak para kritikus dan scouts  menilai James hanya akan menjadi pemain rata-rata saja di NBA, mulai dari shot release yang  terlalu rendah lah, transisi dari offense ke deffense yang jelek lah dan masih banyak kritikan lain tentang cara bermainnya.

Memang benar, di awal jumper-nya kurang begitu bagus, tetapi dalam satu musim James telah cukup berhasil memperbaiki shooting mechanics-nya dan dalam beberapa musim selanjutnya, off to deffense-nya pun menjadi jauh lebih baik. James membuktikannya sampai hari ini.

Menjadi cover majalah Sports Illustrated disaat high school junior





pose dulu...





















Drafted di tahun 2003, Lebron James memulai karir profesionalnya di NBA. Diambil oleh tim dengan salah satu statistik terburuk saat itu, Cleveland Cavaliers. Sebenarnya Lebron James telah menjadi top pick pada draft tahun 2002, tetapi peraturan NBA hanya mengizinkan pemain yang bisa dipilih hanya yang berusia 18 tahun atau lebih.

Dalam musim pertamanya sebagai rookie, LeBron mencatatkan rata-rata 21 points per game dan mendapat gelar NBA's Rookie of The Year, mengalahkan Carmelo Anthony atau Dwayne Wade yang pada saat itu juga masuk dalam draft 2003.




Draft 2003 memang salah satu draft terbaik yang berisi pemain-pemain yang nantinya menjadi pemain-pemain bintang di NBA, selain LeBron James, terdapat nama besar seperti Carmelo Anthony, Chris Bosh, Dwyane Wade, David West, Mo Williams, dll

Chris Bosh


Dwyane Wade
David West




Carmelo Anthony




To be continued..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Mau lebih seru lagi? coba pencet Ctrl + D trus klik Done/Ok !

Berita Terpopuler