Minggu, 08 Juli 2012

Just another night alone

Aku mulai berbincang denganmu, tentang apa saja yang terjadi, dan dari hari itu aku tak pernah merasa kesepian lagi..
Aku mulai berhenti bermimpi, karena ini sungguh terasa nyata bagiku, ya ini memang bukan sebuah mimpi...

Dan apa kau tahu, saat ini aku sedang duduk sendiri disamping telepon genggam-ku, menunggu pesan darimu. Aku sangat ingin kau tahu bahwa kesunyian ini membunuhku.

Dan terus diam dan lihatlah, apakah kau merasa kesepian juga?

Sepertinya aku mulai merasa bahwa hari ini akan seperti hari-hari yang telah lama berlalu, hari-hari dimana aku belum mengenal dirimu.




#kenape first post galau begini hahahaaa

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Mau lebih seru lagi? coba pencet Ctrl + D trus klik Done/Ok !

Lagi Viral !

Masih Panas !