Sabtu, 04 Februari 2017

Review Santai Film Resident Evil: Final Chapter (2017) Zombie Yang Tertukar

Mumpung masih inget karena baru nonton (saya orangnya emang gampang lupaan), mari kita bahas sedikit tentang film teranyar dan (katanya) penutup dari franchise Resident Evil : Final Chapter.

Sexy zombie
Hihh serem

Jujur sih saya gak terlalu ngefans serial RE (Resident Evil). Malah RE Final Chapter ini adalah satu-satunya film RE yang saya tonton di bioskop. Berhubung ini adalah edisi penutup jadi ya gapapalah sekali-sekali (selain karena gak ada film lain lagi yang bisa di tonton). Mungkin juga karena dulu sempet main gamenya di PS 1 jadi berasa nostalgia gimana gitu lah,



Oke fokus ke review.

Namanya juga final chapter yah, jadi ceritanya pun diakhiri dengan dunia menjadi bebas dari yang namanya zombi-zombian. Yah intinya begitulah. Namun, hal yang menarik dari film ini mungkin adalah terungkapnya segala rahasia tentang Alice serta masa lalunya dan juga sejarah perusahaan Umbrella yang menjadi biang kerok masalah perzombian ini. Juga tentang Red Queen. Apa --atau siapa-- sebenernya bocah Red Queen itu? Semua terungkap di film ini. Jadi kalau mau tau ya tonton aja sendiri. #NoSpoiler

Kesan saya setelah nonton film ini?
Gak ada kesan nih, beda kalau dibandingin sama kesan saya sehabis nonton film zombi World War Z-nya Brad pitt. Perjalanan pulang malem-malem dari bioskop tuh berasa agak spooky takut tiba-tiba ketemu zombi. Haha.

Mungkin karena porsi adegan action di RE juga cukup banyak ya, jadi gak terlalu horor-horor amat. Tapi jangan sedih, masih ada kok adegan-adegan yang bikin kaget (kalo gak salah Final Chapter ini ada versi 3D-nya juga) ditambah efek suara yang cukup oke (malah kekencengan kalo menurut saya) dijamin cukup bikin kaget sih. Tapi ya gitu.

Overall menurut saya, untuk film terakhir ini kayaknya sih Final Chapter kurang greget (tapi memang film-film RE sebelumnya juga kurang). Sebagai sekuel penutup juga kurang epic gimana gitu. Tapi yang namanya fans pasti nonton-nonton aja lah ya. Apalagi ini film terakhir.

Kalo cinta terakhir gimana, udah ketemu?








Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Mau lebih seru lagi? coba pencet Ctrl + D trus klik Done/Ok !

Lagi Viral !

Masih Panas !