Rabu, 08 Februari 2017

Gaya Berfoto Tahun 2017

Kylie Jenner/instagram
TIDAK semua orang seberuntung Kim Kardashian yang punya kru profesional untuk membuat foto-fotonya di media sosial terutama Instagram terlihat sempurna. Namun tak usah cemas, bagi Anda yang ingin tampil menarik di Instagram tahun 2017, ada tiga pose yang segera akan menjadi tren dan bisa diaplikasikan.


The Guardian, Jumat 6 Januari 2017 memprediksi, sejumlah pose berfoto yang sebelumnya sangat familiar di mata kita seperti bertolak pinggang, mengangkat dua jari menunjukkan simbol ”peace”, mengembungkan pipi seperti ikan, maupun ”duckface” akan dinilai ketinggalan zaman.
Berdasarkan analisisnya atas sejumlah foto yang beredar di Instagram, inilah tiga pose berfoto yang akan menjadi sangat populer itu.

1. Memegang rambut 
Gaya ini akan menggantikan ekspresi tangan yang biasanya mengacungkan simbol ”peace”. Untuk urusan rambut di media sosial, rambut panjang, terutama yang tergerai, kerap menarik perhatian. Guna memberi nilai lebih pada hal itu saat selfie, dua pesohor yaitu Kylie Jenner dan Gigi Hadid sudah sangat mahir melakukannya.
Dalam sejumlah fotonya, mereka memegang rambut yang tergerai baik hanya di permukaan maupun menggunakan jari-jari tangannya sebagai sisir. Gigi Hadid menyebut pose itu sebagai ”glam check”. Cukup beralasan mengingat menarik rambut ke belakang biasa dilakukan perempuan untuk mengecek hasil tata rias wajah mereka.

2. Memegang dagu
Semua orang sadar bahwa tidak ada ruang bagi ekspresi wajah yang biasa-biasa saja di media sosial. Memasuki tahun 2017, sudah bukan zamannya lagi bermain-main dengan bentuk bibir seperti berpose “duckface”. Kali ini, orang-orang diyakini akan mengejar kesempurnaan tampilan struktur tulang saat selfie. 
Untuk itu, pose berpangku tangan, menggigit jari, mencubit dagu, atau bermain-main dengan tangan di area dagu akan sangat populer karena dapat menonjolkan sisi menarik struktur tulang. Namun perlu hati-hati, jangan sampai kebiasaan ini justru membuat dagu Anda kotor dan ujung-ujungnya membuat dagu ditumbuhi jerawat.
Sebagai referensi, Taylor Swift, Rihanna, Lily Aldridge, dan Ashley Graham sangat mahir dalam menerapkan gaya ini dalam foto-fotonya.

3. Berimpitan
Dalam foto grup, biasanya orang-orang cenderung bertolak pinggang dengan posisi badan sedikit serong. Harus diakui, pose semacam ini segera menjadi klasik di media sosial. Pose berimpitan super rapat yang dikombinasikan dengan kaki yang sedikit diangkat akan menjadi gantinya. Tentu saja dengan posisi badan yang tetap menyerong.



Sumber: pikiran-rakyat.com



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Mau lebih seru lagi? coba pencet Ctrl + D trus klik Done/Ok !

Berita Terpopuler