Selasa, 14 Juni 2016

5 Hal Yang Awalnya Sakit Tapi Abis Itu Enak Banget



Ada pepatah tua mengatakan Berakit-rakit dahulu berenang ketepian, bersakit dahulu baru senang kemudian. Kayaknya emang pepatah ini emang beneran terjadi adanya, mau senang ya harus siap sakit dulu. Tak jarang realita kehidupan memang menuntut kita untuk melewati fase dimana kita harus menerima rasa sakit yang sangat sebelum merasakan kenikmatan.

Judulnya aneh? ehm…. Ngeres, kayaknya gak juga deh. Bahasan kita kali ini adalah 5 hal yang awalnya sakit tapi abis itu enak, apa ya?

1. Jalan Menuju Kesuksesan



Siapa bilang untuk hidup mapan sejahtera dan sukses mudah? gak gampang lo kadang malah beberapa orang harus rela menerima kegagalan bertubi-tubi sebelum ia meraih yang namanya kesuksesan. Tak jarang orang tersebut harus mampu melewati fase terendah kehidupan mereka sebelum bisa berhasil dengan apa yang ia harapkan.

2. Tinggalin Pacar Yang Ketahuan Selingkuh


Wow… Lagi asik jalan sama temen tiba-tiba lihat pacar lagi makan bareng cowok sambil suap-suapan #Jleg…. dunia serasa runtuh ingin marah tapi di tempat umum dan akhirnya harus berani kalo kamu musti minta putus. Awalnya pasti sakit banget, tapi habis itu dijamin plong deh… masih banyak cewek atau cowok yang lebih baik dari dia yang udah selingkuh.

3. Perut Mules


Aneh? kayaknya gak deh…. kadang kalo perut lagi mules gak ketulungan rasanya mau gerak susah dan harus nahan rasa ingin baung air besar. Tapi dari perjuangan kamu buat nahan rasa itu nantinya kamu pas udah sampai kamar mandi dijamin langsung plong deh #Enak…..  😆

4. Cabut Gigi Yang Mau Putus




Inget lagu dangdut yang liriknya “lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi ini” eh, kebalik ya  😆 tapi emang rasanya kalo sakit gigi itu emang beneran kerasa banget, mau makan susah minum dingin langsung ngilu bawaanya marah mulu, tapi kalo kamu berani cabut gigi penyebab sakit itu dan melewati masa-masa sakitnya dijamin rasanya nyaman banget deh.


5. Ngerjain Skripsi


Banyak yang ngeluh saat proses pengerjaan skripsi, emang susahnya bukan main ditambah cobaan nanti bakalan datanng silih berganti. Mulai dari dosen pembimbing lagi keluar, skripsi macet tengah jalan, revisi ulang, laptop rusak, cewek minta putus eh maaf curhat. Tapi emang susah dan bakalan bikin setres deh. Tapi nanti kalo dah habis yudisium dan wisuda semua itu akan terbayarkan.

Sumber: beritahangat.com

2 komentar :

Mau lebih seru lagi? coba pencet Ctrl + D trus klik Done/Ok !

Berita Terpopuler