Minggu, 17 Januari 2016

Gaya Berfoto Keren Cewek 2016


2016. seharusnya sudah ada perubahan dari gaya berfoto anda yang begitu-gitu aja, mulai dari selfi ubun-ubun sampai gaya muka miring yang sudah ketinggalan jaman and so last year
Langsung aja, ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk anda bisa keliatan tampil menarik dan juga berfoto keren layaknya model professional:

Gaya Foto Cewek


Memikirkan hal-hal yang menyenangkan

Di dalam menciptakan gambar foto yang menarik tentu saja harus disesuaikan dengan mood dan juga perasaan. Hasil gambar yang bagus adalah foto dengan gaya yang natural dan apa adanya, oleh karena itu jika Anda ingin foto terlihat keren tentu saja bangkitkan perasaan yang menjadi tema dari foto tersebut, misalnya saja di dalam foto harus menggambarkan perasaan senang, maka Anda perlu untuk membuat perasaan menjadi ceria terlebih dahulu agar terlihat lebih ceria dan senang tanpa dibuat – buat. Kemudian jika sedih, maka Anda bisa membangun perasaan dengan wajah yang sedih dan juga sendu. Untuk bisa mendapatkan perasaan tersebut, Anda bisa memikirkan hal – hal yang Anda anggap menyenangkan atau menyedihkan atau bisa juga yang membuat Anda geram.

    

Kemudian jika posenya seksi, maka Anda bisa memikirkan beberapa hal yang mana bisa mebuat Anda merasa seksi.

  


Bercermin dan juga melatih ekspresi dari pose Anda

Banyak sekali selebriti yang mencoba dan berksperimen di depan cermin untuk bisa mendapatkan pose serta senyum yang terbaik. Oleh karena itu Anda bisa mencobanya dan Anda akan mendapatkan pose dan hasil foto yang menarik dan pas.



Atur gaya Anda sesimpel mungkin

Untuk bisa terlihat menarik di foto sendiri tidak perlu berlebihan dalam bergaya, Anda bisa mengatur pose Anda senyaman mungkin dan senatural mungkin. Yang terpenting adalah usahakan untuk tetap rileks dalam bergaya.

  

Jangan pernah untuk memaksakan senyum yang Anda sendiri tidak nyaman, maksudnya adalah jika misal Anda memiliki gigi yang kurang rata, maka tidak usah dipaksakan untuk tersenyum dengan gigi terlihat, Anda bisa tersenyum manis dengan bibir yang tertutup. Dan untuk Anda yang mana memiliki dagu berlipat, maka usahakan untuk tidak mengambil angle dari bawah karena hanya ingin terlihat lebih seksi.

Perhatikan pakaian yang digunakan

Di depan kamera agar bisa terlihat professional dan menarik tentu saja membutuhkan penampilan yang tepat dan menyesuaikannya dengan bentuk tubuh serta warna kulit. Untuk Anda yang memiliki tubuh agak besar maka bisa menggunakan baju dengan motif garis – garis horizontal agar nantinya terlihat lebih langsing, kemudian juga motifnya perlu diperhatikan.

   



Coba beberapa gaya

Contohnya adalah tolak pinggang. Sebagian besar wanita akan terlihat lebih anggun saat bergaya tolak pinggang, hal tersebut karena nantinya akan terlihat menarik, memberikan kesan feminine dan juga akan membantu pinggang terlihat lebih langsing. Gaya tolak pinggang ini banyak digunakan oleh sebagian besar wanita dan juga model professional, bahkan selebriti terkenal.

  

Perhatikan make up yang digunakan

Selain pakaian dan juga gaya dalam berpose, make up sendiri juga dirasa cukup penting untuk membuat wajah terlihat lebih menarik dan fresh. Salah satu jenis make up yang cukup penting adalah foundation matte, make up tersebut akan membantu Anda untuk terlihat lebih shinny dan hasil dari gambar akan lebih bagus maksimal.


Gaya Foto Keren Bak Model

Untuk bisa bergaya keren di depan kamera seperti model professional sendiri memang bisa dibilang cukup sederhana. Selain dengan gaya tolak pinggang, Anda juga bisa menggunakan beberapa gaya yang lainnya. 

Pertama adalah dengan kaki yang silangkan dengan pandangan menunduk ke belakang dan tangan biasa saja, pose seperti ini akan membuat tampilan dari foto terlihat lebih keren dan juga menarik. Kemudian Anda juga bisa bergaya feminine atau tomboy sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu bisa juga dengan bergaya seperti model professional seperti bergaya dengan tatapan yang tajam, kemudian juga tangan diletakan di kepala dan masih banyak lagi yang lainnya. 


Berfoto keren sendiri bisa dengan beberapa konsep sepeti cantik, unik dan yang lainnya, tergantung dari tema yang diambil. Selain itu masih banyak lagi gaya berfoto keren yang bisa Anda coba, pada dasarnya untuk bisa terlihat keren di depan kamera dan di dalam gambar cukup sederhana, Anda hanya perlu untuk meningkatkan mood dan juga menyesuaikannya dengan perasaan agar nantinya gambar yang dihasilkan akan sesuai dengan keinginan serta lebih maksimal. 


Jadi jika Anda hobi berfoto dan ingin terlihat seperti model professional dan memberikan hasil yang maksimal, maka tidak perlu khawatir karena Anda juga bisa berfoto dengan keren dan tidak kalah keren dengan model professional yaitu dengan memperhatikan beberapa tips gaya foto keren.

3 komentar :

  1. Katanya sih ya, buat cewek kalau poto terutama seluruh tubuh dalam keadaan berdiri, gaya yang paling manis adalah menyilangkan kedua kakinya. Tapi aku sendiri sebagai cewek malah gak suka gaya begitu, kesannya kayak kaki kanan ketuker di kiri, dan sebaliknya hahahaha~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukanya gaya kayagimana dong kakinya, mbak? gak ngangkang juga kan XD XD

      Hapus
    2. Bwahahaha gak gitu juga kali ya, biasa aja gitu berdiri XDD

      Hapus

Mau lebih seru lagi? coba pencet Ctrl + D trus klik Done/Ok !

Berita Terpopuler