Kamis, 20 Maret 2014

Marketglory : Game Online yang Menghasilkan Duit Asli (100% NO SCAM)

 Daripada cuma sekedar browsing-browsing nggak jelas atau main game online yang ngabisin duit, ada salah satu dari sekian banyak game online yang malah menghasilkan uang. Game online tersebut adalah Market Glory.

Ane main game ini iseng-iseng aja awalnya liat thread di kaskus..Ini tu game bisnis, perang, dan politic internasional yang Profitnya bisa dicairinGame dengan populasi penduduk terbanyak dari Indonesia,Selain seru dan asyik, kalau kamu sukses, bisa dapat EURO asli loh...



game MMORPG ini, simulasi strategi bisnis di mana agan agan sekalian bisa mengambil peran sebagai warga biasa alias pekerja, pengusaha, gladiator arena, tentara dan juga politisi untuk bekerja sama memajukan negara Indonesia.




   Yang bikin tertarik tuh:
  • Mirip Web Game pada umumnya, Bedanya kalo game lain duit numpuk ya uda ga bisa diapa-apain, disini duit numpuk / kebanyakan duit bisa di jadikan duit real !
  • Mendaftar Gratis
  • Tidak perlu membayar, beli voucher game atau melakukan deposito investasi ...
  • Ada dua perusahaan yang bisa di buka gratis, perusahaan koran dan perusahaan susu sapi perah
  • Tidak perlu waktu lama nongkrong di depan layar - Game ini bukan game yang menghabiskan waktu sia sia
  • Profit Virtual bisa dikonversikan menjadi uang sesungguhnya (EURO)
  • Bisa bikin organisasi perang - menyerang negara lain dan mengambil rampasan perang berupa Euro, Gold dan Mata Uang negara sasaran. *lirik negara tetangga malaysia*

Untuk main bisa daftar disini <<< SIGN UP >>> 

kenapa harus daftar disini atau lewat link yang saya berikan?
Perlu Anda ketahui! jika anda mengosongkan kolom Referral anda pada saat mendaftar tanpa menggunakan facebook login anda akan menjadi referral admin. Jujur saja Referral ini cukup menguntungkan, dikarenakan setiap pemain pasti akan dikenakan pajak Referral dan itu akan dibayarkan kepada referralnya baik itu admin atau pemain seperti saya. Tetapi, daripada anda memberikan pajak Referral anda kepada Admin, lebih baik anda memberikan pajak itu kepada pemain senegara anda, disamping bisa memajukan pemain negara sendiri ini juga untuk memperkuat perekonomian negara, karena pajak dari Anda yang didapatkan Referral Anda tetap akan dikenakan pajak oleh negara anda, Tentunya itu akan berputar selalu didalam uang kas negara Anda.
Inilah yang sangat saya suka didalam Market Glory, setiap pemain memiliki andil yang sangat besar dalam memajukan ekonomi negaranya atau bahkan negara lain. Dengan kata lain setiap pemain sangat di uji sikap keloyalan dan patriotismenya terhadap pemain senegara dan negaranya dalam mencari uang. Setiap pemain bisa membuka perusahaan dinegara lain atau memiliki hubungan diplomatik personal kepada negara lain jika memiliki modal yang cukup. Karena MarketGlory memang dasarnya merupakan permainan strategi menuju kesuksesan personal, benar - benar sangat kompleks.
Didalam MarketGlory terdapat 4 (empat) dasar kemampuan personal yang perlu anda ketahui dalam bermain didalam Market Glory yaitu : Energy, Knowledge, Productivity, dan Work Experience. keempat kemampuan dasar ini merupakan hal yang sangat penting dalam menyusun strategi untuk menuju kesuksesan personal didalam bermain Market Glory. 

Setelah anda register di marketglory.com pasti agan2x bingung ini mau ngapain sih......


HARI PERTAMA

1. Pertama begitu gabung dan masuk ke homepagenya langsung arahin cursor di kolom FIGHT, terus nanti ada Referral fight kayak di gambar, lalu klik.
gambar:

Klik attack seperti di gambar yg dilingkar merah
gambar:

Lalu klik attack now
gambar:

Lihat di bagian atas kanan ada waktu yg menunjukkan fight kamu berlangsung, dalam 1 x fight durasi nya 10 menit, jadi kalo 10 x fight = 10 x 10 menit
gambar:


Lakukan cara2 di atas berulang2 selama 10 x (karna batas maksimum fight dalam sehari hanya 10x)

2. Setelah selesai fight langsung arahkan cursor kamu ke kolom work, workplaces. klik.
gambar:

Di bagian ini klik pada bagian lingkaran merah (tapi di gambar Work not available, karna saya sudah menjalankan work tersebut, dapat dilihat dari kiri gambar yg dilingkar biru) kalau anda yg belum menjalankannya disana pasti tertulis work available.
gambar:
 

Setelah itu anda harus menunggu durasi dari work tersebut seperti pada gambar yg dilingkar merah, sedangkan gambar yg dilingkar biru di tengah menunjukkan rumus produktivitas anda.
gambar:


Energi

Nah gimana cara dapetin energy??
Cara nya dengan membeli koran, makanan, susu, keju, dll


Contoh membeli koran
Ke Lembar paling awal dari web (Home) lalu arahkan kursor menurun.

gambar:

Klik Buy di lingkaran merah pada gambar di bawah ini, 0.04 IDR,
0.07 IDR, 0.08 IDR dst itu adalah harga dari koran tsb (
pilih harga yg paling murah!! Digambar yg termurah adalah 0.04 IDR, karna harga koran tidak mempengaruhi energi yg nanti nya di dapat, karna setiap beli koran sudah pasti dapat energi +0.3 berapapun harga koran tsb dan "pembelian koran di batasi maksimal 10 koran per harinya untuk menambah energy, pembelian koran ke 11 tidak akan berpengaruh dalam menambah energy")



gambar:

Contoh membeli makanan atau susu
Di menu awal (home) arahkan cursor ke markets, lalu pilih local market.

gambar:

Di menu ini, anda dapat melihat ada banyak barang dan makanan yg dijual seperti makanan, baju, senjata, rumah, dll (lingkaran coklat), di bawah nya ada kualitas dari jenis barang atau makanan yg anda pilih (lingkaran merah), dan dibawahnya lagi ada keterangan energy yg di dapat dari masing2 kualitas makanan atau barang tersebut.


gambar:

NB: Ada perbedaan waktu konsumsi dari tiap2 makanan, contoh seperti susu dan kopi yg bisa di konsumsi setiap saat dalam 1 hari, tapi hanya 1 x.
sedangkan makanan atau masakan dapat dikonsumsi pada saat2 tertentu, jam 03.05 pagi, 09.05 pagi, 15.05 sore, dan 21.05 malam.


HARI KEDUA
Hari kedua sebagian besar masi seperti hari pertama tapi bedanya sebelum fight dan work kita harus maksimalkan energy kita dari IDR yg terkumpul sebelumnya.

- Beli 10 koran dengan harga termurah @0.3 energy x 10 = 3 energy
- Beli susu HIGH QUALITY bila masi ada IDR yg cukup

Setelah semuanya terpenuhi, langsung fight 10 x dan di teruskan Work


NB: Diharuskan fight terlebih dahulu sebelum work, karna work memakan 50% enegy kita, sedangkan fight 10% dr enegy kita, dan efek penghasilan IDR lebih besar di fight

HARI KETIGA
Hampir sama dengan hari kedua, perbanyak energi dan lakukan fight n work.
Lakukan point2x diatas terus menerus, apabila uang setelah beli 10 koran dan susu HQ masih cukup bisa mulai membeli cuisine, dengan jam makan 07:15 , 13:15,  19:15 dan 01:15 WIB..
lanjutkan seperti itu terus di hari hari berikutnya sampai bisa masuk ke arena untuk cuci idr ke euro  


                                           
PERLU DIINGAT : Energi dapat habis sendiri, energi berkurang 5%/jam..!!!
Segitu dulu buat pemula yang baru gabung marketglory, untuk guide yang lebih lengkap bisa dilihat disini 


Tutorial Lengkap Market Glory


Thanks.

Nah, tunggu apalagi? Ayo buruan main! marketglory.com

<<< REGISTER MARKETGLORY NOW ! >>>


Join zerokill's empire Join zerokill's empire

4 komentar :

Mau lebih seru lagi? coba pencet Ctrl + D trus klik Done/Ok !

Lagi Viral !

Masih Panas !