Jumat, 31 Mei 2013

Parodi Gambar Pada Kaleng Biskuit Khong Guan

Masih inget gak sama biskuit Khong Guan? sampe sekarang juga kayaknya sih nih biskuit masih ada, tapi gak tau deh ya, udah jarang nerima parcel lagi huhuhu
Kalian yang tahu pasti inget kan kalo di kaleng biskuitnya terdapat sebuah gambar yang ikonik banget.. yups, gambar seorang ibu bersama dua anaknya lagi makan biskuit bareng di meja makan.. so sweet banget.... :3

  Nah, kira-kira apa yang terbesit di benak kalian waktu liat gambar itu? Kalian bertanya-tanya gak sih mereka itu sebenernya lagi ngapain? Jangan-jangan mereka itu sebetulnya bukan lagi makan, tapi ngupil tapi pake makanan. Atau kalian penasaran gak sih, sebenernya mereka itu lagi ngobrol apa? Kok ekspresi mereka pada lagi senyum gitu. Jangan-jangan lagi main tebak-tebakan, atau jangan-jangan , mereka itu psikopat yang suka senyum-senyum aneh.

Tapi di Twitter, Path, dan socmed lain lagi rame banget tuh yang bikin plesetan dari cover biskuit Kh*ng Guan ini. Mau lihat apa aja?? siap-siap ngakak !


Makan Piring




Tuh anak-anaknya abis ngisep lem kali ya, jadi gak bisa ngebedain mana biskuit, mana piring...


Ternyata si ibu.....



HAHAHAHA gak tau harus bilang apa, ternyata selama ini si ibu adalah bapa-bapa.. mana brewokan lagi.. yahh yang penting sayang sama anak-anaknya .. :D


 Si ibu bosen...



yaiyalah gak penuh-penuh bu, hahaha. Liat deh ekspresinya, teh-nya tumpah aja sedih, apalagi diputusin #ehh

Puasa Senin Ampe Kamis 



Ini sumpah parah.. wakakakakak bocah seblay !


Foto dulu...



Yah hari gini, kalo belum upload foto makanan ke twitter atau instagram rasanya belum kenyang. Oi minta ID instagramnya dooong


Makan Nasi Padang





Orang Ngamuk-Ngamuk Gak Jelas



Haduh gak di tv atau gak dimana ada aja ni orang.. -_- Arya Wiguna sekarang gak marah sama Eyang Subur. Dia marah sama gebetannya.  MANA.... BISKUITNYAAAA! *gebrak meja tiga kali*

Gimana? Ngakak gak? hahahahaha yah segitu dulu deh hiburannya. Semoga bisa ketemu di next post ya.. kalo ada itu juga hahahahaa

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Mau lebih seru lagi? coba pencet Ctrl + D trus klik Done/Ok !

Berita Terpopuler