Senin, 17 September 2012

Ciri-Ciri Mahasiswa Baru dan Lama

Berikut ini adalah ciri-ciri mahasiswa baru dan lama versi nyunyu.com 
cukup bikin ngakak dan menghibur hati para mahasiswa yang belum lulus-lulus juga :,D

Mahasiswa Baru 


1. Jalannya Bergerombol
Mahasiswa baru itu masih penakut. Kalau lagi sendirian, salaman sama dosen aja segan, tapi kalau lagi banyakan, yang cewek bisa pada centil deh sama dosen cowok muda yang ganteng. Nah, mahasiswa baru itu jalan ke mana-mana selalu bergerombol karena mereka biasanya baru bikin geng. Gengnya pasti punya tujuan buat narik perhatian senior yang cool.

2. Dandanannya Cupu
Tahun pertama kuliah semua mahasiswa masih pada fokus buat kuliah dan belajar. Belum ada yang berminat buat nyari pacar biasanya. Makanya dandanan mahasiswa baru itu pasti pada cupu karena lebih mikirin pelajaran. Nanti kalau udah tau kebanyakan mikirin pelajaran gak bikin nilai bagus, pasti pada dandan supaya kece dan bisa ngegebet sana-sini.

3. Mukanya Selalu Stres dan Takut
Masih kebayang ospek, masih takut sama senior, masih ragu buat bergaul bikin mahasiswa baru keliatan stres dan takut. Tapi ada juga mahasiswa baru yang gak keliatan stres dan takut, itu adalah mahasiswa baru yang udah pernah kuliah tapi pindah karena di-DO tempat kuliah sebelumnya.

4. Masih Keliatan Belajar di Kantin
Kantin itu sebenernya kan tempat makan, tapi serinmg juga dipake belajar, dan cuma mahasiswa baru yang masih belajar di kantin. Yang lain pacaran, mereka malah belajar. Pffft.

5. Bawaannya Banyak
Tas gede, isinya macem-macem, dan berat itulah mahasiswa baru. Supaya keliatan mahasiswa dan keliatan pinter, padahal nantinya kalau udah lama kuliah, pulpen aja biasanya minjem.


Mahasiswa Lama 


1. Biasanya Sendirian Tapi Jalannya Nenggak
Mahasiswa lama udah gak takut lagi jalan sendirian. Apalagi kalau yang jomblo, udah gak boleh takut ke mana-mana sendirian. Mahasiswa lama adalah mahasiswa yang udah tau kalau kampus di seluruh dunia itu banyak burung merpatinya. Makanya supaya gak di-ee-in merpati, mahasiswa lama jalannya dongak merhatiin langit.


2. Nongkrong di Kantin Main Kartu Doang
Biasanya mahasiswa lama itu udah pada punya pacar. Nah, selain pacaran, mahasiswa lama lebih banyak ngabisin waktu di kantin buat main kartu. Dari kartu gaplek, remi, sampe Kartu Rencana Studi bisa dimainin di kantin. Kalau bosen main kartu biasanya mahasiswa lama cuma ngobrol-ngobrol gak jelas di kantin. Kalau ngobrolnya bosen, ya main kartu lagi. Terus bolak-balik gitu sampe lulus kuliah. Atau sampai akhirnya di DO gara-gara gak lulus-lulus, kwuk!


3. Kuliah Cuma Bawa Pulpen
Udah bukan jamannya lagi buat mahasiswa lama kuliah bawa barang banyak-banyak. Mahasiswa lama biasanya kalau kuliah cuma bawa pupen. Lah, terus nulisnya di mana dong? Di hatimu Ya di kertas lah. Kertasnya darimana? Dari minta sama teman sebelah. Pokoknya mahasiswa lama ini usaha banget buat kuliah seringkes mungkin, kalau bisa cuma bawa hati aja udah siap berangkat.


4. Punya Banyak Kenalan
Mahasiswa lama kalau jalan di kampus, pasti bentar-bentar “Way, apa kabar?” bentar-bentar “Woy, ke mana aja?” Iya, mahasiswa lama banyak kenalannya. Yang cowok banyak kenalan cowoknya, dan banyak sok kenalnya ke cewek-cewek di kampus. Bahkan mahasiswa lama itu sering curhat sama tukang parkir karena saking banyaknya orang yang akrab sama dia.

sumber: www.nyunyu.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Mau lebih seru lagi? coba pencet Ctrl + D trus klik Done/Ok !

Berita Terpopuler