Senin, 08 Juli 2019

10 Sepatu Basket Terbaik 2019

10 Best Basketball Shoes




10 Sepatu Basket Terbaik 2019


Memilih sepatu basket memang gampang-gampang-susah. Bukan cuma karena selera yang berbeda maupun siluet sepatu yang bermacam-macam tetapi juga sebaiknya disesuaikan dengan gaya permainan kita. Mungkin butuh waktu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu untuk menentukan sepatu mana yang tepat bagi kita. Sebenarnya, mencari sepatu yang terbaik bisa kamu lakukan sendiri dengan cara melihat review dari sneaker blog dan youtube.

Tapi tentunya butuh waktu yang lama untuk melakukannya kan?
Jangan khawatir, blog ini yang melakukannya buat kamu! kami akan coba membantu kamu untuk memilih sepatu mana yang terbaik dan cocok , dengan membuat list Sepatu Basket Terbaik di 2019 ini ! Untuk mendapat list ini, kami merangkumnya dari 510 review dan dari 90 sepatu basket yang ada saat ini. Cekidot bro!

10 sepatu basket ini adalah sepatu yang rilis setelah bulan juni 2018 sampai juni 2019 yang telah di uji pakai oleh beberapa reviewer.

1. Adidas Harden Vol. 3

Average Expert Rating: 9.0 
Sepatu Harden Vol.3 adalah signature shoes terbaik dari James Harden, setidaknya sampai detik ini. Sepatu ini mempunyai pola traksi herringbone yang sudah terbukti handal bahkan di lapangan yang berdebu sekalipun. Dengan bantalan boost yang tetap terasa low-to-the-ground, sehingga menyajikan court-feel yang asik bagi pemain posisi guard, namun terasa sangat nyaman dan responsif, bahkan menurut beberapa orang, ini adalah pengaplikasian bantalan boost terbaik pada sepatu basket masa kini. Materialnya terasa sangat mahal dan premium dibandingkan dengan sepatu seri Harden sebelumnya. Hampir semua reviewer setuju bahwa sepatu ini mengalami banyak perbaikan atau total improvement yang sangat positif dari seri sebelumnya dan mereka setuju sepatu ini merupakan sepatu terbaik di tahun 2018! Kekurangannya mungkin sepatu ini kurang cocok digunakan di outdoor karena material outsole nya yang lebih diperuntukan untuk indoor-play, sehingga akan kurang awet bila digunakan terus pada lapangan kasar. Dan ada beberapa orang kurang suka dengan model Harden 3 yang mirip dengan sepatu bola. 


2. Nike PG 3

Average Expert Rating: 8.9 
Bila ditanya, semua reviewer sepatu sangat suka dengan semua aspek pada sepatu ini - kecuali tampilannya yang kurang catchy.  Pola traksi "moon crater" bekerja dengan sangat baik di semua tipe lapangan dan bantalan Zoom Air di bagian depan juga sangat responsif dan bouncy, sangat nyaman bila kamu melakukan jump shoot dadakan setelah dribble. Ditambah material foam di bagian tumit menawarkan perlindungan dari benturan atau impact secara maksimal saat mendarat. Memang penampilan dan  material luar sepatu terasa murah bila disentuh namun terasa sangat nyaman di kaki. Overall, PG3 merupakan sepatu yang dapat dipakai oleh semua kalangan dan semau tipe pemain dengan harga yang cukup terjangkau untuk sekelas signature shoes Nike


3. Nike Lebron 16

Average Expert Rating: 8.9 
Semua reviewer setuju bahwa sepatu ini adalah improvement yang sangat baik dari seri Lebron sebelumnya. dan Lebron 16 ini disebut menjadi sepatu signature terbaik dari Lebron sampai saat ini setelah sekian lama. Traksi bekerja sangat baik di semua permukaan lapangan dan bantalan tebal yang sangat nyaman dipakai khususnya untuk para bigman. Stabilitas dari sepatu ini sangat mengalami perbaikan dari seri-seri sebelumnya berkat outtrigger yang diberikan pada sepatu ini. Material Battleknit 2.0. terasa sangat mahal dan premium juga memberikan kuncian pada kaki sehingga terasa aman dan nyaman. Bisa disimpulkan, sepatu Lebron 16 ini adalah sepatu dengan performa yang sangat prima khususnya untuk kamu yang bermain explosive dan powerful seperti Lebron James! 

4. Nike KD 12

Average Expert Rating: 8.8 
Sepatu KD12 adalah kemajuan yang besar dari kekecewaan seri KD sebelumnya. dilengkapi dengan full-length Zoom yang berada di sepanjang telapak kaki memberikan efek bounce tetapi juga tetap responsif. Namun ada beberapa reviewer yang merasa bahwa bantalan terasa sedikit tidak merata dan kadang tidak konsisten traksi-nya pada lapangan yang berdebu. Tampilan dan materialnya memang tidak terlihat terlalu mewah ataupun mahal tetapi performa dari material flywire terasa amat sangat baik membungkus kaki. Kuncian atau fit sepatu dirasa sangat aman serta pas untuk semua jenis kaki. Overall, sepatu KD 12 ini tidak memiliki kekurangan yang berarti bila dibandingkan dengan kinerja dari bantalan dan kuncian sepatu yang sangat baik.


5. Adidas Dame 5

Average Expert Rating: 8.8 
Sepatu Dame 5 merupakan sepatu signature terbaru dan terbaik dari Damian Lillard. Traksi bekerja sangat bagus terutama di lapangan yang bersih. Hanya saja outsole versi translucent atau transparant-nya kadang sedikit licin pada lapangan yang berdebu. Bantalan Bounce sepanjang sepatu menyajikan keseimbangan yang baik juga responsif dan tentunya sebagai impact protection yang mumpuni. Dari segi material sangat nyaman dipakai dan sangat supportif dalam menjaga kaki kita tetap stay. Namun bahan felt atau semacam kain tebal di bagian belakang terasa murahan dan gampang terlihat kotor. Secara garis besar, sepatu ini menyajikan performa yang sangat maksimal dengan harga yang tidak terlalu mahal dibanding signature shoes lainnya. Sangat worth-to-buy.


6. Under Armour Curry 6

Average Expert Rating: 8.7 

The UA Curry 6 adalah sepatu yang lebih dapat diterima dengan baik oleh semua reviewer sepatu dibanding seri sebelumnya. Untuk traksi, sepatu ini menyajikan performa yang sangat prima meskipun sempat ada kekhawatiran tentang durability atau sisi keawetannya. Bantalan full-length HOVR memberikan keseimbangan dan court-feel yang diperlukan oleh setiap pemain Guard, tapi tetap memberikan impact protection yang diperlukan. Material rajutan dibagian atas terlihat keren dan hanya butuh waktu sedikit untuk break-in. stabilitas dan support yang diberikan oleh sepatu ini juga sangat baik, seperti seri-seri Curry sebelumnya. Overall, para reviewer sangat menikmati memakai sepatu UA Curry 6 ini dan menobatkan sepatu ini sebagai signature shoes terbaik dari Stephen Curry sampai saat ini.


7. Adidas Pro Bounce Low

Average Expert Rating: 8.7
Pro Bounce adalah sepatu Adidas yang modelnya mungkin mirip dengan seri Hyperdunk dari Nike. bagian yang paling terbaik dari sepatu ini  adalah traksinya yang sangat menggigit di lapangan bersih bahkan bekerja dengan baik di lapangan berdebu sekalipun maupun lapangan outdoor. Adidas menggunakan teknologi bounce pada bantalan yang sudah terbukti cocok pada sepatu basket, menyajikan stabilitas juga impact protection. Material  atas sepatu memang tidak terlihat mewah  tetapi cukup kokoh dan membungkus kaki kita dengan sangat maksimal. Jadi, bila kamu mau mencari sepatu dengan performa yang sangat baik namun masih ramah di kantong , maka ini merupakan sepatu yang tepat khususnya untuk posisi bermain 1 sampai 4.


8. Adidas Marquee Boost

Average Expert Rating: 8.7 
The Adidas Marquee Boost adalah sepatu basket masa kini dengan tampilan model yang sedikit retro. Traksi bekerja amat sangat baik dilapangan indoor yang bersih namun beberapa reviewer merasakan cukup bermasalah di lapangan yang berdebu terutama pada awal-awal pemakaian. Bantalan Boost memberikan impact protection yang sangat terasa terutama di bagian tumit namun masih tetap responsif khususnya di bagian kaki depan. Ditambah angkle-collar, maka lengkap sudah proteksi pada kaki kamu. Untuk material terbilang biasa saja namun tentunya tetap nyaman dikaki dan cukup keren apabila sepatu ini dipakai untuk hangout di luar lapangan. Kesimpulannya, the Marquee Boost adalah sepatu yang sangat cocok dipakai untuk segala macam posisi dengan kenyamanan dan proteksi yang maksimal.


9. Jordan Jumpman Hustle

Average Expert Rating: 8.7 
Bagian yang paling memukau dari sepatu ini adalah bagian traksi dengan pola herringbone yang sangat dalam dan tebal sehingga menyajikan cengkraman yang lengket pada lantai lapangan manapun bahkan di outdoor sekalipun. unit Zoom-air pada bagian depan terasa bouncy serta midsole Phylon di bagian tengah membuat bantalan terasa lembut dan nyaman namun tetap low-to-the-ground. Sleting pada bagian upper membuat sepatu ini unik daripada sepatu basket lainnya. Satu kekurangan menurut beberapa orang adalah pada fit sepatu ini yang terlalu strechy di bagian material  namun dengan bantalan yang kurang lebar sehingga kurang memberikan keamanan saat bermanuver. Overall, sepatu ini cocok dipakai di semua posisi dengan harga yang sesuai.


10. Nike Kobe 4 Protro

Average Expert Rating: 8.7 
Dahulu kala, Kobe 4 adalah sepatu yang memulai trend sepatu basket dengan model low-cut dan ini adalah sepatu signature Kobe kedua yang mendapatkan versi protro dari Nike. Meskipun Nike pernah menjanjikan akan memberikan full-length Zoom pada sepatu versi protro 4 ini namun nyatanya Nike hanya memberikan Zoom dibagian tumit dan Phylon dibagian depan. dengan pola herringbone yang sama dengan versi original-nya namun tetap saja pola herringbone ini masih tetap efektif digunakan dan bekerja dengan sangat maksimal. Material retro kulit sintetis yang dilapisi serat flywire membungkus kaki dengan sangat baik namun memang terlihat lebih murahan apabila dibandingkan dengan material rajutan masa kini. Secara garis besar, Kobe 4 Protro menawarkan performa yang jauh lebih baik dibandingkan versi jadul nya dengan harga yang kompetitif.

Itulah beberapa sepatu yang di nobatkan sebagai sepatu terbaik 2019. Apabila ada sepatu yang menurut kamu lebih baik dari sepatu-sepatu diatas, silahkan komen dan berikan alasan kamu! 


  1. Image result for basket cewek






1 komentar :

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q.ME
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus

Mau lebih seru lagi? coba pencet Ctrl + D trus klik Done/Ok !

Lagi Viral !

Masih Panas !