Rabu, 17 April 2019

Penjelasan Serial Game Of Thrones (Bagian 1)


Buat kamu yang penasaran tentang serial Game Of Thrones entah karena disebut-sebut di pidato Pak Jokowi atau karena banyak berteberan meme nya di 9gag, mungkin sedikit bingung setelah menonton episode 1, karena banyaknya nama, lokasi dan alur cerita. Karena itulah kami 23to35.blogspot.com membuat panduannya buat kalian semua!


Image result for game of thrones season 1 naked nude


Disclaimer: jangan coba-coba searching cerita, event, nama atau apapun serial  Game of Thrones (GOT) dari google karena banyak spoiler dan akan mengurangi keasyikan menonton serial ini!


Image result for game of thrones season 1 naked nude


Penggambaran Dunia GOT

Terdapat 4 bagian dunia atau benua dalam serial GOT ini. Tapi (pada season awal) kebanyakan cerita berlangsung hanya di dua bagian dunia saja, Westeros dan Essos. Dan pada awal-awal cerita kebanyakan hanya di Westeros saja.

Di dunia GOT ini musim panas dapat berlangsung bertahun-tahun, begitu juga dengan musim dinginnya dapat berlangsung bertahun-tahun juga, sehingga istilah terkenal yang pasti kalian sering dengar“Winter is coming” berasal dari sini.

 Related image

Bila ingin lebih jelas mengenai peta dunia dari GOT, coba jangan skip bagian intro karena meskipun terlihat sama padahal beda loh! intro pada tiap episode sebenarnya menunjukan bagian daerah mana yang akan diceritakan dalam episode tersebut.


The Wall

The Wall adalah sebuah bangunan berbentuk tembok besar yang menjadi salah satu bagian terpenting di cerita ini. Dikisahkan pada 8000 tahun yang lalu, dunia mengalami apa yang disebut “The Long Night” atau sebuah musim dingin yang sangat panjang dan gelap. Belum jelas bagaimana tembok ini bisa dibangun secara detail saat itu tapi dikisahkan tembok ini dibuat dengan tangan manusia dan sihir. Sihir sendiri sudah menjadi semacam takhayul pada saat ini.

Konon katanya, tembok ini dibuat untuk melindungi kerajaan dari serangan “White walker” makhluk mitos yang menjadi legenda di dunia bagian utara.

Image result for game of thrones the wall

Tembok ini mempunyai ukuran Panjang 300 mil atau sekitar 483 Km dan tingginya 700 kaki (200 meter). Tidak dapat terbayangkan bagaimana orang-orang jaman dahulu membuat tembok sebesar ini. Tembok ini mempunyai 19 kastil disepanjang temboknya dan hanya beberapa saja yang diisi saat ini. Yang paling terkenal adalah Castle Black, tepat di tengah dari tembok.



The Night’s Watch

Menurut legenda, pasukan The Night’s Watch dibuat saat terjadinya masa “The Long Night” yang bertugas untuk menjaga The wall dan mempertahankan tembok dari serangan White walkers. Ini merupakan cerita ratusan tahun yang lalu, dan saat ini orang-orang percaya bahwa white walkers hanya mitos saja, meskipun begitu pasukan Night’s watch tetap ada sampai sekarang.

Image result for game of thrones the night's watch

The Night’s Watch sekarang terdiri dari orang-orang yang “terpaksa” untuk mengabdi pada kerajaan. Ada yang bergabung karena tidak ada pekerjaan lain atau tidak punya uang ataupun karena hukuman dari kerajaan karena tindakan criminal, mereka dipaksa memilih untuk dihukm mati atau bergabung dengan Night’s Watch, sehingga banyak anggota Night’s watch sekarang adalah pembunuh, pemerkosa ataupun narapidana lainnya. Hanya sedikit orang yang bergabung karena benar-benar ingin melindungi 7 kerajaan


Rangers

Rangers adalah salah satu pasukan di The Night’s watch yang bertugas untuk berpatroli di sekitar tembok. Mereka biasanya berhadapan dengan wildings atau semacam suku-suku liar yang masih hidup secara primitif dan tidak mau diatur oleh kerajaan. sampai saat ini para rangers masih belum mempercayai keberadaan white walkers itu sendiri.

Related image



























Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Mau lebih seru lagi? coba pencet Ctrl + D trus klik Done/Ok !

Lagi Viral !

Masih Panas !