Rabu, 21 Desember 2016

10 Gaya Berfoto Selfie Cewek yang bikin salah fokus

Pose selfie memang bisa dikatakan menjadi salah satu faktor yang membuat selfie-mu bagus atau tidak, nah cewek-cewek di Jepang yang terkenal cute saat nge-selfie ini ternyata memiliki jurus-jurus selfie sendiri lho! Ada 10 jurus yang dicatat oleh Aku Senang yang bisa membuat selfie mereka nampak lebih cantik, seksi, atau imut! Mau tahu jurus selfie-nya apa aja? Simak di bawah ini ya!

1. Peace Sign Pose

Pose ini bisa dikatakan sangat umum dan populer, sekarang juga sudah bukan jamannya berpose begini lagi bukan? Itu mungkin pendapatmu, tapi tahukah kamu kalau pose peace ini bisa menambahkan keimutanmu saat melakukan selfie? Contohnya adalah selfie yang dilakukan oleh pemilik akun twitter p_coss4 ini!
1


2. Pose Gigi Sakit

Gigi yang sakit ternyata bisa menjadi jurus selfie yang keren untuk memberikan kesan dewasa kepada selfiemu! Tinggal pegang pipimu dan senyum manis kepada kamera seperti foto di bawah ini, tapi ingat, jangan sampai senyummu jadi senyum meringis kesakitan ya!
2



3. Pose “Gao”

Dalam bahasa Jepang, kata Gao bisa berarti raungan, yang biasanya diberikan kepada anak-anak dari binatang yang meraung, jadi meraung di sini kesannya sangat imut dan manis. Tentu hal ini bisa menjadi jurus selfie yang asik untuk membuat selfie-mu semakin imut-imut dengan tangan yang berpose layaknya anak kucing yang manis. Gimana caranya? Kamu bisa melihat pose dari Zawachin yang imut di bawah ini!
CBXGNK2VAAEAZFU


4. Pose Tutup Satu Mata

Pose yang satu ini dilakukan dengan menutup satu matamu dengan tangan yang tidak menggenggam handphone. Jangan lupa kamu harus meletakkannya secara elegan sehingga tidak membuatnya seperti kamu sedang sakit mata, tapi sedang melakukan selfie! Contohnya bisa kamu lihat dari selfie Kyari Pamyu-Pamyu di sini.
3

5. Pose Eliza

Pose ini lahir dari model terkenal, Eliza Ikeda. Eliza yang dinobatkan sebagai God of Selfies ini melahirkan pose yang bisa membuatmu tampak imut dan seksi sekaligus, yakni pose di mana kamu menekan pipimu sedikit dan membuat bibirmu maju sedikiiiiiit saja, jangan terlalu maju karenan nanti malah bisa jadi pose selfie yang super aneh dengan bibir yang terlalu monyong. Lihat Eliza mempraktekkannya di bawah ini.
COOINGKU8AALuGm


6. Pose Hamu-hamu

Pose hamu-hamu adalah pose di mana kamu menggigit sedikit bibir bagian pinggirmu sehingga menimbulkan bibir sisi lain maju ke depan. Pose ini bisa kamu lakukan sambil melihat ke atas ke arah kamera dan memberikan kesan yang imut seperti foto ini.
CH73rIWVEAA-fuY


7. Pose Hampir Minum

Sebelum minum, foto dulu! Nah, hal inilah menginspirasi jurus selfie yang satu ini. Dengan bibir yang hampir mencium mulut sedotan, kamu bisa menambahkan kesan manis kepada selfie-mu, ingat, bibirnya jangan terlalu monyong karena ini bukan duck face! Lihat contohnya di bawah inisebelum kamu mempraktekkannya.
4


8. Pose Cubit Pipi

Ketika kamu merasa sesuatu terlihat imut, kamu pasti ingin mencubitnya kan? Nah, ketika kamu merasa pipimu sendiri imut, kamu pun bisa mencubitnya untuk menjadikannya selfie imut! Tentu, kamu jangan terlalu berlebihan dalam mencubitnya, karena nantinya kamu justru akan membuatnya nggak manis. Cubit perlahan, berikan sedikit kelonggaran pada bibirmu dan buka lebar matamu seperti contoh ini.
5


9. Pose Tutup Mulut

Tutup mulut nggak cuma bisa dibuat saat kamu kaget, tapi ternyata juga bisa dibuat selfie! Agak aneh sih, tapi selfie ini akan membuat matamu lebih bersinar dan memancarkan kecantikannya, terutama jika kamu ingin pamer eyeliner atau eyeshadow baru seperti selfie dari akun twitter glgazo ini.
6


10. Pose Pistol

Pose dengan membentuk jari-jarimu menjadi pistol memang rasanya udah jadul banget dan rasanya lebih pantas untuk dilakukan cowok karena kesannya maskulin ya? Jangan khawatir! Pose pistol ini juga cocok dilakukan oleh penggemar selfie biar selfienya jadi makin kece seperti ini! Tapi jangan sampai kebablasan jadi pose tante antagonis ya!
CJZxDb6UAAAlQJ2


Nah, gimana? 10 pose ini dijamin bisa bikin selfie kamu makin kece dan nggak akan kalah dari pose-pose selfie artis!

Sumber: akusenang.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Mau lebih seru lagi? coba pencet Ctrl + D trus klik Done/Ok !

Lagi Viral !

Masih Panas !